Maaf kalo ada typo ya🙏✨
Enjoy reading💗Setelah suasana hening dia memutuskan kembali ke asramanya. Hey! Aku perempuan! Dia meninggalkanku sendirian dan membiarkan aku berjalan pulang sendirian. Oh iya dia kan malfoy. Tapi tetap saja, bukannya darah murni biasanya gentle man? Ah sudahlah
Aku menggerutu sepanjang jalan, Kesal, marah, semuanya bercampur aduk menjadi satu sampai
BYURR
Aku diguyur se ember air di malam hari yang dingin ini. Kenapa hari ini begitu buruk untukku. Awas saja peeves! Akan ku beri pelajaran dia. Eh tapi dia hantu, yasudahlah.
[Harry POV]
Kayza belum kembali dari tadi. Aku duduk di ruang rekreasi sendirian, menunggu dia pulang. Anak itu selalu ceroboh, aku jadi khawatir terjadi sesuatu padanya.
Aku beranjak dari sofa dan berjalan keluar membuka pintu tapi aku terhenti, melihat kayza badannya basah kuyup.
"Kau ini! Sudah kubilang kalau si peeves jahil! Makanya jangan keluar malam malam! Aarghh kau ini." bentakku khawatir. Benarkan? Dia terkena masalah. Aku menuntunnya ke depan perapian.
"Tunggu disini sebentar." kataku. Aku berlari ke kamar mengambil handuk yang belum ku gunakan. dan berlari kembali ke ruang rekreasi.
[Kayza POV]
Harry memarahiku habis habisan. Dan dia mengambilkan handuknya lalu memberikannya untukku.
"Thanks." kataku tersenyum sambil menggosok gosokkan tangan di depan perapian.
"Kau ini, kau tidak boleh keluar malam malam sendirian lagi." finalnya. Aduh bagaimana ini. Kalau ada yang ingin di bicarakan draco bagaimana.
"Kalau bersama teman? Boleh?" tanyaku memastikan. Harry lebih protektif ke aku sekarang karna dia yang paling mengerti masalahku dengan orang tuaku.
"Yeah bisa di negosiasi." dia mengeringkan rambutku dengan handuk yang dia berikan.
Dia mengambil tongkat lalu merapalkan sebuah mantra yang membuat aku mengering dalam sekejap.
"Apa ini? Kenapa tidak dari tadi saja." aku menggerutu.
"Hahaha maaf. Masih dingin?" tanyanya
"Sudah lumayan hangat sih. Yasudah sana kembali ke kamarmu. Aku mau tidur." aku berdiri diikuti dia dan kami berjalan ke kamar kami masing masing.
Aku merebahkan diri dikasur dan terlelap dengan cepat.
[Author POV]
Bulan berubah menjadi metahari pagi yang bersinar terang. Seorang gadis gryffindor menggigil karna semalam terguyur air.
Dia sakit. Hermione berusaha membangunkan kayza yang badannya panas. Akhirnya kayza bangun dengan mata yang merah.
"Ayo ke hospital wings kay." kata hermione khawatir dan berusaha membantu kayza yang sangat lemah untuk duduk.
"Tunggu sebentar." dia meninggalkan kayza yang sudah bersandar di ranjangnya.
Hermione memberi tahu harry tentang keadaan kayza dan buru buru harry ke kamar kayza.
"Sudah kuduga kau akan sakit." kata harry.
"Lagian aku bingung kenapa kau keluar malam malam?" tanya ron heran.
Kayza baru saja mau menjawabnya tapi di tahan oleh harry.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rock, Paper, Scissors [Draco Malfoy]
Fanfiction[Complete] . . . . [Harry Potter 4] Perjanjian yang dibuat dua orang yang mengetahui mereka adalah jodoh. Dangan lika liku yang banyak drama "Aku jadi benar benar menyukaimu." draco menoleh dan menatap kayza dalam dalam "Ayo batu gunting kertas. Kal...