Enjoy reading💗
[Kayza POV]
Hari ini, hari paling bahagia bagiku. Aku akan menikah dengan draco yang menjabat sebagai kekasih sekaligus jodohku. Dan dia akan mendapat jabatan baru, jabatan tertinggi, yaitu suamiku.
Aku dikamar bersama ibu dan mom cissy. Aku menangis karna tidak mau pisah dari ibu tapi ibu bilang dia akan sering ke rumahku, itu membuatku menjadi lebih tenang dan berhenti menangis.
Pernikahan kami dilaksanakan di sebuah taman yang rindang, semua orang memakai pakaian putih sesuai dresscode.
Ilustrasi gaun
[nyomot pinterest]
-🌼-
Pengucapan janji suci dan pernikahan kami sudah selesai, waktunya para tamu memberi selamat pada aku dan draco.
[A/N: nikahan di sono ada salam salamannya ga sih??]
Dari tadi draco sangat enggan melepas tautan tangan kami.
Oh iya, ginny dan harry sudah menikah sebelum kami. Hermione dan ron juga, mereka menikah sebulan yang lalu.
Golden trio menghampiriku yang pertama hermione, aku memeluknya erat. Dia bilang dia tidak menyangka aku betulan jodoh dengan draco.
Kemudian ron, aku juga memeluknya. Dia hanya sebentar memelukku dan kemudian bilang sesuatu pada draco, entahlah omongan pria, aku tidak mengerti. Tapi draco tertawa. TERTAWA BERSAMA WEASLEY! Ini harus dicatat.
Setelah itu pasangan favoritku, harry dan ginny, ginny memelukku dan memberi selamat.
Harry memelukku lebih lama, bahkan dia sedikit berkaca kaca. Dia sungguh menganggapku adiknya.
"Hey, dia istriku kau ingat?" tanya draco dengan tatapan sinis ke harry membuat aku terkekeh.
"Oh, yeah selamat untukmu mendapatkan adikku." kata harry dengan tatapan tak kalah sengit sambil bersalaman dengan draco.
"Drake..." ancamku berbisik sambil menatapnya tajam.
"Iya, iya, terima kasih." kata draco tersenyum masam.
-🌼-
Pesta pernikahan kali ini sudah selesai, aku sedang di kamar. Aku duduk di depan kaca sambil menghapus make-up.
"Huhuhu~ mrs. Malfoy, sangat cantik hari ini." draco menirukan gayanya saat tahun ke tiganya lalu memelukku dari belakang. Menciumi ceruk leherku.
"Drake, bersih bersih dulu." kataku menyeingkirkan kepalanya.
"Baiklah baiklah." dia bangkit dan langsung pergi ke kamar mandi.
Aku menunggu draco keluar kamar mandi, aku menyibukan diri. Aku membersihkan kamar kami, padahal sudah bersih.
Draco keluar dari kamar mandi dengan top less. Membuat aku jadi gugup, dia tambah tampan.
"Cepat ya mandinya." draco menyeringai. Kemudian dia berbaring di kasur.
Aku menyelesaikan mandiku dan pakai piyama lalu keluar kamar mandi, draco menutup matanya.
Jujur..... aku sedikit takut.
Aku ikut berbaring di sebelah draco, tidak menutup mata. Aku menoleh ke arah draco, ternyata dia membuka matanya.
Dia mendekat dan menciumku, tadinya temponya lambat sekarang menjadi lebih cepat. Dia beralih ke leher kemudian ke dadaku.
"Time to make baby..." kata draco.
(Perang suami istri, gue gamau jelasin ya, gue yakin lo pada juga tau)
-🌼-
Aku bangun dengan keadaan yang berantakan, cuma terbalut selimut. Draco tidak ada di sebelahku.
Krek
Pintu kamar terbuka menampakan draco dengan nampan berisi segelas susu dan sepotong roti isi di atas piring.
Senyumannya terus mengambang di wajahnya, dia berjalan ke arahku dan menaruh nampannya di atas paha ku.
"Breakfast for my lovely wife." katanya lalu mencium pipiku.
"Aw thank you..... tapi ambilkan aku baju dulu." pintaku, dia langsung menurutinya. Dia mengambilkan semua pakaianku termasuk dalamannya.
Aku berjalan ke toilet menggunakan selimut dan masuk kesana. Aku mandi dan pakai baju kemudian keluar lagi.
Aku kembali ke kasur, draco masih menungguku disana. Aku memakan roti isi buatannya yang lumayan enak.
Dia menyandarkan kepalanya di bahuku, aku mengelus pipinya. "Kau suka rotinya? aku baru pertama kali membuatnya" tanya draco.
"Lumayan untuk percobaan pertama" kataku sambil mengangguk.
Tidak ada jawaban lagi, dan saat menoleh dia ternyata sudah tidur. Mungkin dia kesusahan membuat ini, lucunya suamiku.
"I love you." kataku menidurkan kepalanya di bantal.
-577 words🍃
Thanks for reading💗
Aghu tau ini boring banget😃
Jangan kecewaa pliss😭
Susah banget bikin ginian🙂
Oh iya, gue kepikiran mau buat cerita lagi😁
Tapi gue sekarang harus fokus belajar dulu, soalnya udah mau SMA ANJROOT!!!
Lop yu💗💅🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Rock, Paper, Scissors [Draco Malfoy]
Fanfiction[Complete] . . . . [Harry Potter 4] Perjanjian yang dibuat dua orang yang mengetahui mereka adalah jodoh. Dangan lika liku yang banyak drama "Aku jadi benar benar menyukaimu." draco menoleh dan menatap kayza dalam dalam "Ayo batu gunting kertas. Kal...