Prepare

2.1K 336 63
                                    

Maaf banyak typonya🙏✨
Enjoy reading guys💗
Lancar halunya😚

[Kayza POV]

Aku bangun dengan keadaan lapar, ternyata ini sudah pagi. Dan aku tidak makan malam kemarin, karna ketiduran.

Sekarang aku dan hermione sedang bersiap ke hogsmeade untuk membeli gaun yule ball.

Aku masih belum menerima siapapun untuk jadi pasangan yule ball ku. Aku masih menunggu orang yang dekat denganku. Entahlah, aku sudah tidak mau berharap ke pesta dansa bersama draco lagi.

Aku sudah siap dengan sweatshirt dan celana panjangku, dan di balut dengan jaket. Aku tidak terlalu tahan dengan udara dingin.

"Ayo mione." ajakku.

[Draco POV]

Dari sekian banyak perempuan yang memintaku untuk jadi pasangan yule ball ku, tidak ada satupun yang kuterima.

Sebenarnya aku ada niatan untuk mengajak kay si gadis galak itu untuk jadi pasanganku, tapi masa aku harus repot repot mengajaknya. Aku gengsi lah.

"Drake, kau belum mengajaknya?" tanya bliase. Pasti kata 'mengajaknya' ditunjukan untuk kay.

"Kau harus cepat sob, kalau tidak dia akan jadi pasanganku." goda crabbe yang disahuti dengan tawa dari goyle.

"Aku masih tidak tau cara mengajaknya." ucapku bimbang.

Perempuan itu rumit. Kan sudah kubilang.

"Tinggal ajak saja. Bilang 'kau mau tidak jadi pasangan yule ball ku?' gitu." jawab theo lalu kembali memakan coklat yang ada di tangannya.

"Tidak semudah itu. Dia berbeda dengan gadis lain. Bagaimana sih cara mengajak yang r-r-roman....tis?" tanyaku ragu. Setelah ini aku yakin mereka akan mengejekku.

"Oh wow. Itu mudah mate, aku tau caranya." kata blaise menaik naikan alisnya sambil menyeringai.

"Jadi..........gitu." jelas blaise.

Kalian tidak boleh tau. Nanti saja liat. Tapi menurutku rencana itu lumayan bagus sih.

"Oke, aku setuju." kataku.

"Jadi, kita harus ke hogsmeade dulu. Kita harus membeli alat alat untuk itu drake." Kata blaise.

--

Kami sudah di hogsmeade kemudian berjalan ke toko bunga. Memilih milih bunga yang sepertinya akan kay sukai.

Kami berpencar, aku mengambil beberapa bunga warna ungu yang lumayan bagus.

Setelah beberapa menit kami mencari akhirnya aku memilih untuk mencampurkan beberapa bunga putih.

Lalu kami beralih ke honeydukes, membeli coklat karna itu makanan kesukaan kay setahuku.

Aku memang detil memperhatikan hal hal sepele seperti itu. Dan itu jarang aku lakukan. Dan kay is ✨special✨ person.

[Kayza POV]

Kami sudah sampai di hogsmeade, dan sekarang sedang mencari toko gaun dan saat sedang jalan kami akhirnya menemukan toko gaun.

Rock, Paper, Scissors [Draco Malfoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang