my hufflepuff boy

2.4K 320 64
                                    

Maaf banyak typonya🙏
Enjoy reading💗

[Kayza POV]

Aku terbangun dari tidur karna merasa sesuatu menindih tanganku, aku membuka mata kemudian melihat ke tanganku dan ternyata ada cedric yang sedang tidur disana.

Aku mengelus surai rambutnya lalu kemudian aku membangunkannya, siapa tahu ada hal penting yang harus dikatakan sampai datang pagi pagi.

"Ced.... Bangun." gugahku, aku menggoyangkan bahunya.

"Ngg.... Oh kau sudah bangun?" eluhnya kemudian langsung bangun.

"Ya, ada apa ced. Kenapa pagi sekali?" tanyaku, walaupun dia sering menemaniku tapi tidak pernah sepagi ini.

"Euhh, aku..... Hanya ingin menghabiskan waktu dengan adik kecilku yang manis ini." dia mencubit pipiku gemas.

"Euggh.... Cedric menyebalkan! Pipiku sakit!" erangku kesakitan, dia langsung melepas cubitannya dan terkekeh.

"Apa kamu mau memberiku sedikit penyemangat? Besok aku harus menjalankan tugas ke tiga ku." pintanya sambil tersenyum.

"Ouuuu.... Come here big boy." aku merentangkan tanganku dan dia langsung memelukku. "Semangat cedric! Kau pasti bisa! Aku yakin." kataku menepuk nepuk punggungnya.

"Aku sih yakin." sombong cedric.

"Aku tidak yakin kau seorang hufflepuff sekarang." aku mendengus, dia jarang seperti itu.

Aku melepas pelukan kami dan memberinya kecupan di pipinya kemudian kami tersenyum.

"Aku bawa coklat." katanya merogoh sakunya dan mengelurkan coklat kodok. dia memberinya kepadaku.

"Ohhh.... Aku rindu denganmu coklat." kataku dengan penuh drama dan itu menghasilkan toyoran dari cedric.

Aku mulai memakan coklat itu. "Aku jadi jarang makan coklat karna disini. Coklat ku semuanya ada di kamar, dan aku mengkhawatirkan itu." kataku dengan mulut yang masih mengunyah.

"Untuk apa kau mengkhawatirkan itu bodoh." cedric mengernyit heran.

"Aku takut coklat coklatku dimakan ron." aku benar benar takut sekarang, pasalnya aku pernah memberi tahu penyimpanan coklatku pada golden trio.

"Kalau nanti dimakan, kita ke hogsmeade saja. Nanti aku belikan." tawarnya. Ughh sangat menggiurkan bukan?

"Huhuhu~ baiklaaah..." kataku menirukan burung hantu. Dia mengacak acak rambutku.

-🌼-

Hari ini aku lewatkan hanya bersama cedric, tidak ada yang menjengukku selain my hufflepuff boy.

Dia membolos kelas kelas terakhir untuk menemaniku, katanya kita jadi jarang bertemu karna dia sibuk dengan berbagai jabatannya dan aku sibuk dengan draco.

Hari sudah mulai malam, cedric masih menemaniku. Dia mau menunggu sampai aku tidur.

"Kau harus istirahat cedriiic.... Kau butuh energi untuk besok." kataku menatapnya, anak itu tidak mau pergi juga.

"Aku mau melihat kamu tidur." katanya sambil terkekeh membuat aku mendengus.

"Aku sudah ngantuk, aku mau tidur." kataku kemudian mulai menutup mata.

Tidak tama kurasakan cedric mengecup keningku dan mengelus elus rambutku membuat aku tidur samkin pulas. Sampai aku terlelap dk alam bawah sadar.

Rock, Paper, Scissors [Draco Malfoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang