[1] : 3 Bobrok

8.5K 1K 79
                                    

Hai semuanya! Wah makasih banget udah mau masuk ke part ini dari prolog🥰

Oke, aku cuman mau bilang, cerita ini bebas.

Bebas Thor?

Iya bebas. Kalian bebas toxic dan komen apapun. Gak cuman di cerita ini sih, tapi di semua cerita aku. Hahaha gak ada niat lain kok aku selain biar rame aja😂

Ohiya, ucapan para tokoh juga gak jarang toxic-toxic. Mohon dimaafkan yah manteman, Authornya juga kebiasaan toxic soalnya dan becanda tuh kek garing kalo gada toxicnya😭😂 /skip sepertinya cuman aku yang gini tapi kalo sama ya mari kita bersatu pasukan toxic😭🤣🤣🤣

Jangan lupa follow instagram aku yah : @j.choizza
Nanti kita ngobrol-ngobrol di sana. Pasti aku respon kok soalnya Author gabut mwehehe😂🌝

Ohiya, VOTE DULU SEBELUM BACA!

Udah?

Hm, terimakasih yah😍😍

Oke, mari kita masuk ke ceritanya!!! Cekidotttt🌷💕

Oke, mari kita masuk ke ceritanya!!! Cekidotttt🌷💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Tiga orang gadis cantik nampak berdiri angkuh di depan gerbang memandangi sekolah baru mereka lagi, Stars High School.

Siapa lagi kalau bukan Kyra, Bella dan Aci. Mereka memutuskan untuk pindah karena di sekolah sebelumnya Aci tak mendapatkan pangeran impiannya.

Sekarang, di sinilah tempatnya. Sekolah ter-elite di kota besar ini menjadi tujuan akhir mereka.

"Kata emak gue ini sekolah terakhir gak boleh pindah lagi," ucap Aci melas tiba-tiba.

"Aelah, dari empat sekolah sebelumnya emak lu juga bilang gitu," balas Bella membuat mereka bertiga memecahkan tawa.

Bagaimana mau menurut kalau mereka saja sudah hapal betul bahwa orang tua, terlebih emak-emak hanya sedang menggertak.

"Oke, cukup. Saatnya kita masuk dan mencari mangsa. Udah hapal kriteria masing-masing 'kan?" tanya Kyra memastikan membuat kedua temannya mengangguk mantap. "Capcus!"

Tanpa rasa malu, minder apalagi takut, tiga gadis yang sudah menjalin hubungan persahabatan sejak duduk di bangku SMP itu, memasuki Stars High School dengan dagu yang sedikit diangkat hingga menimbulkan kesan angkuh.

Bruk!

"Hwaaa! Emak!"

"Aci goblok, malu-maluin banget lo dodol, tolol, titisan monyet!" omel Bella yang memang ratunya emosi alias galak ketika melihat posisi jatuh Aci saat ini. Satu lutut lurus dan lutut satunya lagi menumpu tubuhnya.

Diary Bestie (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang