[9] : Pembantu

2.7K 511 6
                                    

Hai semuanya!

VOTE DULU YAH SEBELUM MEMBACA🤗

Jangan lupa follow juga ig aku || @j.choizza

Share juga cerita ini ke teman-teman kalian🤗

Terimakasih💕

Terimakasih💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










"Nanti, mau jadiin Kyra sesuatu Kak Arav?" tanya Kyra sembari berjalan mengambil wadah untuk makanan yang sudah jadi.

"Nanti gue anterin lo pulang," jawab Arav singkat.

"Nanti dijadiin masdepnya Ky." Rafi tiba-tiba nongol dengan cengirang khasnya. "Sorry, gue udah nyium bau harum makanan jadi langsung ke sini daripada diabisin sama kalian," ucap Rafi tanpa rasa bersalahnya.

Kyra lalu bolak-balik menata makanan di atas meja tanpa ada yang membantu. Rafi, hanya mengikuti ke mana tubuh Kyra melangkah. Sementara Arav, sibuk mengelus Kinkin.

Akhirnya makanan tertata rapi di atas meja.

"Mau diambilin?" tawar Kyra membuat Rafi mengangguk antusias. Ah, dia seperti menjadi raja.

"Kyra, lo sering-sering ke sini ya masakin kita. Biar gak penyakitan gi—"

"Gak!" potong Arav tak setuju.

"Yha, lo mah mau penyakitan?" Rafi menatap Arav meski tidak ditatap balik. "Ya udah kalo gitu lo masaknya di apart gu—"

"Gak juga!"

"Dih, lu ngapa sih Rav?" Rafi menatap tak percaya pada Arav namun, tidak ada respon juga sebagai balasan dari pria itu.

Mereka lalu makan ayam goreng sambal terasi dengan sup buatan Kyra. Rafi sudah berulang kali memuji masakan Kyra, lain dengan Arav yang tetap diam makan dengan tenang.

"Rav, enak yah? Kyra, lo mau gak jadi pembantu di sini? Buat masak aja," tanya Rafi membuat Kyra melotot tak percaya.

"Enggaklah! Maunya jadi istri Kak Arav."

Uhuk ... uhuk!

"Bwahahahahaha." Kyra dan Rafi memecahkan tawanya karna berhasil mengerjai Arav.

"Berisik!" sarkas Arav tiba-tiba membuat Rafi bungkam. Beda dengan Kyra yang masih dengan sisa tawanya.

Oh, hanya dengan satu kata dari mulut Arav Rafi sudah diam? Tidak seru sekali mereka ini!

Kyra akhirnya pulang diantar Arav seperti kata pria itu tadi. Namun, saat di tengah perjalanan, Kyra mendapatkan pesan dari Aci.

Aci Bestie :
[Demi alam semesta yang mempunyai banyak cogan hanya saja sulit ditemukan ke rumah gue sekarang! Sumpah demi tata surya yang masih menjadi perbincangan tentang hoax atau faktanya Alien lo nyesel kalo gak dateng ke rumah gue Bund! Udah ada Bella di sini.]

Diary Bestie (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang