[3] : Follback

4.5K 710 52
                                    

Ahaiii teman-teman semuanya🌚❤️
Pakabar?
Seneng?
Sedih?
Galau karna doi?
Tenang.
Author punya solusinya yaitu :
Membaca cerita ini ngeheheheh🌝

Btw vote dulu dong sebelum bacaaaaa😗

Udah?

Whoa terimakasih banyak💕

Ohiya, jangan lupa follow ig Author yak nanti kita bincang-bincang di sana🌚 mo DM, DM aja pasti dibales kok (tercium bau-bau orang gabut).

Nih ignya : @j.choizza

Ohya, kalo ada typo tolong tandai ya. Soalnya aku sebelum pub ga ngecek lagi ngeheh🌝

Oke langsung aja

Oke langsung aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









"Apa-apaan sih lo? Lepasin!" sentak Arav memaksa Kyra keluar dari pelukannya dengan kasar.

"T-takut," cicit Kyra tertunduk. Demi apapun dia benar-benar ketakutan. Ditambah sikap pria di depannya ini yang sangat kasar membuat Kyra makin sakit hati.

"Jijik." Kyra cengo saat Arav mengatakan hal itu dan melenggang pergi. Ah, jangan-jangan dia yang mengunci Kyra dalam toilet?!

"Kyra aelah lama banget lo!" Kyra menatap ke pintu utama toilet dan terlihat Bella juga Aci berjalan mendekatinya.

Bella menatap Kyra dengan tatapan mengintrogasi. "Heh! Ngapa? Abis nangis?"

Kyra menggeleng cepat. "Cuci muka," jawabnya gugup. "Kalian gak masuk?"

"Jam kosong," jawab Aci dengan suara imutnya. "Maklum kelas IPS." Mereka bertiga tertawa membenarkan lalu berjalan keluar toilet tanpa tahu bahwa sedari tadi Arav mendengar pembicaraan mereka. Arav yang membenci kebisingan bahkan ingin menusuk dada mereka menggunakan pisau agar diam.

🌷🖤🌷

"Jadi gimana Bund? Udah dapet cogan belom? Gue sama Aci udah loh," tanya Bella ketika mereka semua sudah duduk di bangku kelas masing-masing.

Kyra menyerap ucapan Bella lalu menggeleng pelan.

"Pindah lagi kita?" tanya Aci dan dibalas gelengan oleh Kyra. Gelengan Kyra itu membuat Aci dan Bella tersenyum senang.

"Gue lagi mager nyari cogan. Kalo dapet alhamdulillah kalo enggak ya gapapa. Sekarang gue lagi penasaran sama ruangan terlarang itu."

Bella dan Aci refleks saling melempar pandangan lalu menghembuskan nafas gusar. Kyra, cewek yang kecanduan dunia wattpad. Pasti sekarang dia mau sok-sokan memecahkan misteri ruangan itu.

Diary Bestie (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang