[4] : Diserbu

3.9K 622 4
                                    

Halo semuanya!!!

Duh ketemu lagi (kek yang iya ga pernah muncul akuni).

Btw aku sadar aku blom pernah minta follow akun WPku ngehehe.

Soo ....

AYO FOLLOW AKUN WATTPADKUUUU🤗

Dan

VOTE DULU SEBELUM MEMBACA!!!💕

Ohiya, follow juga ig aku @j.choizza

Okeh?

Deal?

Fix langsung aja ....

HAPPY READING!

Kyra duduk di gerbang rumahnya untuk menunggu jemputan dua sahabatnya. Mereka sudah janjian, sampai mobil Bella terlihat lalu mereka berangkat bertiga.

"Gengs, temenin gue dong," pinta Bella membuka pembicaraan.

"Ngapain?" tanya Aci yang duduk di kursi depan lalu menatap Bella sekilas.

"Ke Bandung. Oma gue semalem ngedrop lagi. Bonyok udah di sana dan nyuruh gue buat ke sana. Tapi ya mana mungkin gue berani sendiri ke Bandung," jelas Bella membuat Aci berbinar.

"Whoa! Mantep nih sekaligus refreshing," ucap Aci lalu dibalas sorakan Bella.

"Heh! Cucu laknat! Omanya sakit juga malah mau seneng-seneng."

"Yaelah, Bund, abis ngejenguk Oma kita refreshing gituloh." Bella membela diri seraya menatap Kyra dari kaca di atas kepalanya.

"Oke yah? Pulang sekolah langsung go soal pakaian ntar gue beliin di sana."

"YEAY! BAJU BARU!" teriak Aci mengangkat dua tangannya. Mumpung badan Aci kecil dan tangannya juga pendek jadi tidak beresiko kepentok kap mobil. Sementara Kyra hanya menghela nafasnya lalu mengangguk pelan diiringi senyuman.

🌷🖤🌷

Saat tiba di sekolah, betapa terkejutnya Kyra karna dia tiba-tiba diserang siswi-siswi SHS.

"GILE LO KOK BISA DIFOLLBACK ARAV?!" pekik seorang gadis yang sepertinya seangakatan dengan Kyra hingga mendorong Aci.

"Lo murid baru itu 'kan?"

"Please kasih tau gue gimana caranya biar bisa difollback Arav anjir lo omaytudugattt ... arghhh!" jerit perempuan itu seraya menjambak rambutnya, seperti pantas dimasukkan ke dalam RSJ. Kyra saja sampai mengernyit ketakutan melihatnya.

Tiba-tiba kericuhan terhenti membuat Kyra bingung. Lalu siswi-siswi itu bergeser seperti memberi jalan pada seseorang.

Dia adalah gadis beserta dua antek-anteknya.

"Bangsat lo gatel emang yah kayak temen-temen lo. Udah gue bilang jangan mepet Arav!" bentak Prima to the poin.

Kyra hanya diam menatap Prima datar meski dia sudah emosi karena dikatai gatal pada pria. Terlebih membawa dua sahabatnya, Bella dan Aci.

"Gimana caranya difollback Arav huh?! Kasih tau gue!" Dasar tidak tahu diri. Sudah membentak, mencengkram rahang Kyra, berani minta tips lagi. Gobloknya Prima mewah memang dengan segala fasilitas tanpa kekurangan sedikitpun.

Diary Bestie (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang