Ungkapan Makasih Lagi Dong

127 26 11
                                    

Terima kasih karena sudah mengikuti cerita PaS dari sudut pandang Fathur Anugerah. Dia adalah anak yang ditugaskan untuk mengeluarkan Aila Permata Putri dengan beberapa alasan tertentu, mueehheh. Pada akhirnya mereka nanti akan berhadapan wkwkw. Jujur, menulis dengan sudut pandang orang pertama karakter cowok benar-benar sulit bagi saya, ahaha. Masih enakan sudut pandang Aila masa wkwkw.

Saya benar-benar mengungkapkan banyak rasa terima kasih bagi kalian yang sudah mampir. Baik sider ataupun bukan. Saya benar-benar bersyukur karena bisa menyelesaikan 2/3 dari Volume 1 cerita Popularitas adalah Segalanya.

Uhuk akhirnya ini selesai, next step kita bakalan lanjut ke cerita terakhir di volume 1 hehe, yaitu versi Bass... jeng... jeng... jeng.

Selanjutnya kita bakalan mengikuti kisah tokoh lain yang ikut berpartisipasi dalam psywar SMA Amemayu hoho, dan kali ini bukan hanya 1, tapi ada 2 tokoh dalam 1 cerita hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selanjutnya kita bakalan mengikuti kisah tokoh lain yang ikut berpartisipasi dalam psywar SMA Amemayu hoho, dan kali ini bukan hanya 1, tapi ada 2 tokoh dalam 1 cerita hehe. Penasaran? kuy mampir lagi ke sebelah wwkwk.

Oh ya, kalau boleh tau bisa kasih kesannya dong buat kalian yang ngikutin Popularitas adalah Segalanya (Vokal) dari awal sampai akhir. Apakah ini lebih memuaskan daripada versi Melodi? atau dua-duanya memiliki keunikan dan kekurangan masing-masing? 

Silahkan tulis review kalian yaw.

See you!

Ciao!

Adious!

Popularitas adalah Segalanya (Vokal)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang