Rilian dan Faruk berkunjung ke rumah Pak Yuda, di sana mereka bertemu dengan Bu Hera, istri Pak Yuda."Yang saya tahu album foto itu milik Bapak mertua saya, namanya Nakastra Alvaro." jelas Bu Hera, "Bapak mertua saya memberikan itu ke suami saya sebelum dia meninggal."
"Apa Ibu tahu dari mana beliau mendapatkan sampul album foto ini?" tanya Faruk.
"Saya nggak tahu, Pak." Bu Hera menggelengkan kepala, "Mungkin Ibu mertua saya tahu, tunggu sebentar! Biar saya panggilkan."
Bu Hera ijin pergi sebentar meninggalkan Rilian dan Faruk di ruang tamu, dia memanggil Ibu mertuanya.
"Jadi gimana?" tanya Faruk.
"Kita dengar dulu penjelasan Ibu mertuanya." jawab Rilian.
Tak lama Bu Hera datang bersama Ibu mertuanya. Ibu mertuanya itu bernama Sri, mereka berdua kemudian duduk di kursi.
"Anak saya sudah ditemukan, Pak?" tanya Bu Sri, wajahnya terlihat sedih.
"Kita sedang berusaha, Bu." jawab Rilian, "Untuk itu kami ke sini ingin menanyakan sesuatu."
"Tanya saja, Pak." kata Bu Sri, "Apa pun yang bisa membantu, saya akan menjawab."
"Apa Ibu tahu dari mana mendiang suami Ibu mendapatkan sampul album foto ini?" Rilian menunjukkan album foto keluarga Pak Yuda.
"Seingat saya, dulu dia dapat sampul album foto itu dari temannya yang di Jakarta." jelas Bu Sri.
"Ibu tahu namanya?" Faruk menimpali.
"Siapa ya?" Bu Sri berusaha mengingat.
Satu menit kemudian dia pun mengingatnya.
"Namanya Pak Handoyo." kata Bu Sri, "Handoyo Tirtayasa, mereka dulu teman akrab."
Rilian dan Faruk saling menatap. Rupanya dugaan mereka selama ini benar jika Ayahnya Yusuf dan Ayahnya Pak Yuda saling mengenal.
Handoyo Tirtayasa yang disebut Bu Sri adalah Ayah kandung Yusuf, korban penculikan tahun 2016.
Kemungkinan besar Ayahnya Yusuf dan Ayahnya Pak Yuda ada hubungannya dengan penculikan misterius ini.
"Dulu kelima temannya pernah main sekali ke rumah lama kami waktu Yuda masih remaja." Bu Sri melanjutkan ceritanya, "Tapi memang yang sering main ke rumah ya Pak Handoyo itu."
"Selain Pak Handoyo, Bu Sri tahu nama keempat teman Suami Ibu yang lainnya?" tanya Faruk.
Bu Sri mengingat kembali, "Oh iya, satu lagi namanya Pak Bara, Bara Afandi."
"Sudah kuduga!" batin Rilian, "Mereka pasti saling mengenal! Bara Afandi itu Ayahnya Zaki!"
"Ada lagi yang Ibu ingat?" tanya Faruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR WARM WHISPERS [THE END]
Misterio / SuspensoPolisi gay itu bernama Rilian Abiyoga Pramana, selain mempunyai otak yang brilian wajahnya juga tampan sehingga disukai banyak orang. Suatu pagi dirinya tidak sengaja bertemu dengan pria tampan nan tegap bernama Andra Ferdian di kereta executive yan...