Sabtu, 14 Juli 2018
Pukul : 23:00Sudah tiga hari Andra di Singapore. Tak bisa dibayangkan betapa rindunya Rilian kepada pria tegap itu. Untuk mengobati rasa rindunya terhadap Andra, biasanya Rilian akan melakukan vidio call dengannya.
Sama seperti malam ini, keduanya sedang melakukan video call di aplikasi WhatsApp.
Sambil mengenakan AirPods di kedua telinganya, Rilian tiduran di ranjang tanpa mengenakan pakaian. Dia terlihat sedang mengobrol bersama Andra.
"Sayang buka dong bajunya." bujuk Rilian, "Masa cuma Abang doang yang bugil?"
Dari layar iPhone Rilian terlihat Andra sedang membuka seluruh pakaiannya.
"Nah ... gitu dong." Rilian tersenyum melihat Andra yang sedang tiduran di ranjang dengan AirPods yang dipakainya.
"Abang, aku kangen." wajah Andra terlihat tersenyum di ujung sana, "Aku rindu pelukan Abang."
"Abang juga kangen sama kamu," Rilian mengelus-elus batang kelaminnya, tatapan wajahnya mulai nakal, "Pengen masukin ini ke sarangnya."
"Aku serius, Bang." Andra cemberut, "Selama di sini aku nggak nafsu makan, keingat Abang terus."
"Jangan cemberut dong, Sayang." kata Rilian, "Abang juga sama kok kayak kamu, sama-sama nggak nafsu makan."
"Emangnya Bi Neni nggak masak ya Bang?" tanya Andra, "Biasanya kan masakannya enak semua."
"Bukan masakannya yang nggak enak,"
"Terus kenapa?"
"Kan Abang udah biasa makan bareng kamu, jadi nggak semangat makan gitu kalo nggak ada kamu."
"Tapi malam ini Abang udah makan kan?" wajah Andra terlihat khawatir.
"Udah," Rilian mengangguk, "Tadi sore sebelum pulang Bi Neni masak ayam kecap."
"Abang tuh kalo nggak aku ingatin pasti suka telat makan!"
Rilian sedikit terkekeh.
"Malah ketawa."
"Kamu kan istri Abang, jadi sudah seharusnya kamu mengingatkan Abang." ledek Rilian.
"Siapa bilang?" Andra tersenyum, "Kan aku suami Abang, Bang Rilian istri aku."
"Yang namanya suami tuh nggak suka dientot!" Rilian tertawa, tawanya menular kepada Andra.
"Lagian suruh siapa kontol Abang enak, hm?" tantang Andra sambil menaikan alis kiri, tangan jahilnya mengarahkan kamera depan iPhone-nya ke bagian pantat.
Maka terlihatlah pantat montok miliknya di layar iPhone Rilian.
Bukan cuma itu,
"PLAK!!!" Andra sengaja menampar pantatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR WARM WHISPERS [THE END]
Misterio / SuspensoPolisi gay itu bernama Rilian Abiyoga Pramana, selain mempunyai otak yang brilian wajahnya juga tampan sehingga disukai banyak orang. Suatu pagi dirinya tidak sengaja bertemu dengan pria tampan nan tegap bernama Andra Ferdian di kereta executive yan...