•••
Fabian memimpin jalanan. Sebagian anak-anak sekitar 20 orang termasuk anggota inti berada di belakang Fabian. Suara bising dari motor membuat pasang mata menatap semuanya tajam.
Tak lupa, perkataan tajam dan sarkas dari masyarakat sering terlontar. Tapi mereka diam tidak mau menimpali.
Seakan-akan mereka semua adalah sampah yang mengotori lingkungan masyarakat. Mereka boleh menilai yang buruk bagi geng Lion, tapi jangan sampai mereka tutup mata untuk melihat kebaikan dari geng Lion.
Dari luar boleh saja sangar dan tidak berperikemanusiaan. Tapi lihatlah dari dalam, hati mereka masih mempunyai perasaan.
Kini, para motor itu sudah memasuki parkiran SMA Pelita. Semua pasang mata dari murid-murid terfokus pada kehadiran geng Lion.
Tak jarang pula, siswi perempuan menjerit karena pesona dari alumninya.
"Kak Fabian makin ganteng sumpah!"
"Kak Razel matanya bikin candu banget. Tajam kayak silet!"
"Aku sih sukanya sama Kak Felix. Dia kek cewek manis tambah cantik, cocok juga kalau sama gue yang sama-sama manis dan cantik."
"Pengen muntah gue!"
"Kak Jerry mantan gue lhooo... Sayang sih dia ganteng tapi playboy nya itu lho bikin sakit hati banget."
"Kak Marcel aja deh. Lucu dia apalagi kalau ketawa."
"Nikmat mana yang engkau dusta 'kan Tuhan?"
Suara-suara itu terdengar oleh anggota geng Lion. Mereka hanya diam tanpa mau menimpali, karena sudah seperti makanan sehari-hari jika datang ke sekolah pasti seperti ini.
Berbeda dengan Jerry. Lelaki itu malah asik menggoda siswi perempuan dengan kedipan mata mautnya. Mereka pun makin histeris hanya melihat saja.
"Anjir cewek-cewek sekarang cantik banget. Beda pas angkatan gue mah biasa aja," ujar Jerry seraya menatap para perempuan.
"Beda angkatan, beda kecantikan," sahut Marcel dan disetujui oleh Jerry. "Lo sekarang jomblo, gak mau cari lagi cewek gitu?"
"Kata siapa gue jomblo? Kemarin malam gue baru jadian sama cewek kampus sebelah."
"Bangsat emang lo! Baru sehari putus dari cewek-cewek lo, besoknya punya pacar lagi. Tobat lo jangan nyakitin cewek terus," sambung Razel dengan wajah seriusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KATING MY HUSBAND [SUDAH TERBIT]
FanficDON'T PLAGIARISME!!! TYPO BERTEBARAN!! BANYAK KATA-KATA GAK JELAS! BELUM DIREVISI JUGA!! ••• Bagaimana rasanya ketika menikah dengan kating di kampusnya? Bukan hanya sekedar kating biasa saja. Tapi Kakak tingkatnya itu adalah seorang ketua dari geng...