>>>"Sebentar. Sepertinya aku mengingat sesuatu" So Eun mengernyitkan dahinya.
Jaehyun dan Na Yeon harap-harap cemas melihat So Eun berusaha mengingat.
"Kim Bum bukannya nama appa dari anak yang kita temui tadi? Apa ia Kim Bum yang sama?" tanya So ingin memastikan.
"Iya"
"Bukan"
Jawaban Jaehyun dan Na Yeon yang berbeda membuat So Eun menatap penuh tanda tanya.
"Jaehyun berkata iya dan kau berkata bukan. Maksud kalian apa Nay?" tanya So Eun kebingungan.
"I...itu Jaehyun hanya salah orang. Iya kan sayang?" Na Yeon melirik tajam ke arah Jaehyun.
"Oh begitu. Besok Soo Hyun oppa akan ke sini. Aku sangat senang" tutur So Eun bersemangat.
"Sungguh kau ini padahal baru seminggu tidak bertemu dengannya" cibir Na Yeon.
~~~
Seperti biasa pagi hari So Eun menemani Jaehyuk bermain di sekitar kawasan rumah mereka sementara itu Na Yeon sibuk mempersiapkan keperluan Jaehyun untuk pergi bekerja sekaligus memasak.
Lagi-lagi So Eun bertemu dengan Sin Hye. Bukan tanpa sengaja, tapi Sin Hye sengaja menunggu So Eun.
"Hai So, kita bertemu lagi. Kau tinggal di daerah sini? Tidak tinggal di Busan lagi?" tanya Sin Hye dengan segala rasa penasarannya.
"Hmm iya untuk sementara waktu aku tinggal di sini" jawab So berusaha senatural mungkin agar Sin Hye tidak curiga.
"Apa Kim Bum tau kau ada di sini?"
So Eun mengernyit heran lagi-lagi ia mendengar nama Kim Bum.
"Kim Bum?" tanya balik So Eun.
"Ya maksudku Kim Bum, kau dan dia sud..."
"Hei So ternyata kau di sini. Ayo pulang waktunya sarapan" Na Yeon datang menghampiri So Eun dan mengambil Jaehyuk dari gendongan So Eun.
Sementara itu So Eun melirik ke arah Sin Hye lagi menunggu kelanjutan dari ucapannya yang terpotong karena kedatangan Na Yeon.
"Biarkan saja dia" bisik Na Yeon lalu menarik tangan So Eun.
"Aneh sekali. Sungguh aku semakin yakin ada yang mereka sembunyikan" gumam Sin Hye selepas kepergian tiga orang tersebut.
•••
"Siapa sebenarnya Kim Bum? Wanita bernama Sin Hye itu menanyakan apakah Kim Bum tau tentang keberadaanku" ungkap So Eun saat mereka telah selesai sarapan.
"Kim Bum yang ia maksud itu mantan atasanmu dulu" jawab Na Yeon meyakinkan.
"Tapi sepertinya ada sesuatu yang lain. Apa ada hal penting tentang pria bernama Kim Bum itu yang kulupakan?" tanya So Eun yang mulai penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise (Complete)
RomanceIni kisah ku. Bukan, lebih tepatnya kisah ku dan dia yang berbeda. Aku tidak membenci perbedaan itu, hanya membenci takdir yang membuat ku bertemu dengan dia. Dari sekian jutaan manusia mengapa aku harus dipertemukan dengannya? Dari sekian jutaan ma...