Ketemu lagi di malam minggu, si ganteng mau futsal dulu bund:)Gerombolan tim futsal dan basket dari SMA Bakti telah memasuki area SMA Angkasa untuk melaksanakan pertandingan hari ini. Mulai dari pemain, suporter serta tim cheerleader ikut meramaikan.
Pembukaan yang dilanjutkan dengan penampilan duel tim cheerleader antara kedua sekolah tersebut sudah berjalan dengan lancar. Tentunya acara ini sukses dengan bantuan anggota OSIS.
Sasa tersenyum puas di tepi lapangan melihat acara pembukaan yang sudah beres dan berjalan dengan lancar di bawah pimpinannya.
"Sasa! Siniii!!" teriak Alin dari kejauhan.
Cewek cantik dengan kostum cheers dan bando besar berbentuk bola itu sudah duduk di kursi tribun dengan senyum lebar melambaikan tangannya kepada Sasa.
"Sini, buruannn!!" serunya lagi.
Sasa berjalan cepat menuju kursi tribun untuk gabung bersama teman-temannya. Duduk di sebelah Alin dan Jenny serta deretan anak kelas lainnya.
"Kali ini lo harus ikut kita jadi tim suporter, oke?" ujar Alin, semangat.
"Tapi kan gue gak ikutan tim suporter."
"Gak papa, yang penting lo duduk sini aja sama kita." sahut Jenny.
Tiba-tiba Fero dan Alan datang dan langsung mengambil tempat di sebelah mereka membuat Alin dan Jenny berdecak kesal.
"Heh! Dasar ya dua curuttt!!"
Alan yang membawa seplastik jajanan itu langsung membuka dan memakannya dengan santai.
"Bodo!" gumam cowok itu.
Pertandingan pun telah di mulai. Para suporter dari kedua sekolah tersebut ikut meramaikan mulainya pertandingan. Tapi jelas, supoter dari SMA Angkasa lah yang paling unggul. Selain jumlah muridnya yang banyak, mereka kan sebagai tuan rumah.
"Awhh, NATHAN SEMANGAT!!" teriak Alin kehebohan membuat Fero mendelik tak suka. "Nathan terosss!!!"
"Bodoamat, suka-suka gue lah."
KAMU SEDANG MEMBACA
GASA [end]
Teen Fiction-Angkasa Series 2 "Masa SMA lo bakalan hambar, kalo cuma mentingin nilai doang! Gue bakal ajak lo ke zona paling nyaman yang belum pernah lo rasain sebelumnya." Kata semua murid Gara itu pangeran sekolah. Tapi nyatanya satu detik berdekatan dengan G...