Hallo, agak lama gitu ya gak update😂 pokoknya jangan lupa kasih vote sama komen oke!!
"Halo?"
"Siapa nih?"
Sasa berdecak pelan lalu berjalan menuju dekat jendela.
"Gak usah bercanda! Tadi pulang sekolah kenapa berantem sama senior segala?!" bentak Sasa langsung.
"Buset, galak amat buk. Tau dari siapa, hem?"
Sasa paling kesal dengan Gara ketika cowok itu tidak bisa diajak ngomong serius. Pasti bawaannya santai terus.
"Gar! Gue serius... lo kenapa sih berantem mulu. Gue gak mau tau ya alasan lo apa!"
"Lo mau denger gak alesannya gue berantem sama Putra sialan itu apa?"
"Enggak, gue gak mau denger alesannya apa. Gue cuma mau lo selesaiin masalah pakek cara baik-baik. Gak berantem terus kayak gini."
Demi apa pun, Sasa sudah frustasi dengan tingkah Gara yang super keras kepala kalo dibilangin.
Tidak ada jawaban, Gara diam.
"Gar? Halo?"
"Hem? Kenapa? Terus aja bawelnya, gue suka kalo lo ngomelin gue terus. Gemes banget pengen nyubit." jawab cowok itu sambil terkekeh membuat Sasa mendelik aneh.
"Kok berisik banget disitu? Lo lagi di club ya?" tanya Sasa curiga. Karena suara diseberang sana sangat berisik dan ada musik-musik dj.
"Iya, mau ikut? Jangan deh, nanti cewek gue digodain lagi sama cowok-cowok brengsek disini."
"Berarti lo juga brengsek dong? Gila sih, lo gak ada kapoknya!" geram Sasa.
"Mendingan duitnya dibeliin minuman yang nyegerin daripada beli minuman haram yang gak guna kayak gitu."
"Iya sayang, iyaaa. Disini gue gak minum kok. Cuma nongkrong doang. Berani sumpah deh."
Sama aja, Sasa gak bisa percaya gitu aja.
"Kalo gak percaya besok tanya deh sama Nathan. Dia paling jujur tuh."
Sasa menghembuskan napasnya pelan, "Serah lo deh. Intinya gue gak mau ya punya cowok tukang mabok terus nantinya penyakitan."
"Astagfirulloh, amit-amit. Ngomongnya gitu banget sama pacar sendiri."
Sasa melotot tak habis pikir, "Bisa-bisanya lo istigfar di tempat kayak gitu. Bingung tuh malaikat mau nyatet apa."
"Kenapa sih tumben malem-malem bawel banget. Lo lagi pms?"
Sasa juga tidak tahu kenapa jadi secerewet ini. Tapi yang namanya Gara kalo nggak di omelin berkali-kali gak bakal tobat anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GASA [end]
Teen Fiction-Angkasa Series 2 "Masa SMA lo bakalan hambar, kalo cuma mentingin nilai doang! Gue bakal ajak lo ke zona paling nyaman yang belum pernah lo rasain sebelumnya." Kata semua murid Gara itu pangeran sekolah. Tapi nyatanya satu detik berdekatan dengan G...