Chapter 1

2.6K 332 17
                                    

"Yeri, kenapa kau tidak menungguku semalam?"

Aku baru saja turun dari mobil dan langsung memutar tubuhku terkejut ketika Wendy tiba-tiba saja datang dari arah belakang ku, aku berdecak kesal dan mengabaikan Wendy. Aku mengambil tas berisi beberapa buku lalu mengunci mobil dan berjalan meninggalkan Wendy, Wendy berteriak kesal dan mengejarku yang sudah jauh darinya.

"Kenapa kau berjalan cepat sekali?! Kau ini menyebalkan." Aku berhenti melangkah dan memutar tubuhku menghadap Wendy.

"Soal kemarin malam, aku sudah menunggu mu tapi kau sangat lama dan aku memutuskan untuk pulang." Ucapku lalu melanjutkan langkah menuju kelas, Wendy hanya menggerutu di belakangku.

Wendy tidak tau alasan aku pulang semalam, aku pergi karena ulah pria asing bernama Jungkook yang begitu mengejutkan ku.

Aku masuk ke dalam kelas dan duduk di barisan tengah, aku duduk bersama Wendy yang duduk di samping kiri. Mengeluarkan buku dan ponsel dari dalam tas, memeriksa notifikasi di ponsel, setelah itu menaruhnya di atas meja.

"Aku dengar Mr. Jeon memiliki dosen pengganti untuk kita, Mr. Jeon memutuskan untuk lebih fokus pada universitas saja, tidak dengan mengajar lagi." Aku melirik Wendy yang tengah bergosip dengan beberapa wanita di kelas ku.

Kenapa Mr. Jeon berhenti mengajar? Padahal ia dosen yang sangat baik walaupun ia pemilik kampus ini dan seperti nya aku merasa tidak asing mendengar marga itu, aku seperti pernah mendengar nya, tapi dimana?

"Yang aku tahu dosen baru kita ini sangat tampan dan masih muda."

"Semoga saja ia tidak galak seperti Mr. Jeon."

"Bagaimana jika dosen baru kita sudah memiliki istri, tua, buncit, dan beruban? Apa kau masih mau?"

"Itu tidak mungkin jika dosen baru kita adalah anak dari Mr. Jeon, aku dengar anaknya yang akan menggantikan posisi Mr. Jeon untuk mengajar."

TEACHER AND I [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang