Chapter 3

2.3K 309 10
                                    


Author POV

Yeri membulatkan matanya setelah mendengar ucapan Jungkook, ia menatap Jungkook terkejut dan menarik paksa lengannya yang di tarik Jungkook hingga terlepas.

"Kim Yeri?" Yeri menoleh saat namanya di panggil, ia semakin membulatkan matanya dan langsung membungkuk hormat.

"Selamat malam, Mr. Jeon." Sapa Yeri dengan gugup, jelas saja gugup karena Yeri bertemu dengan dosen nya, Ayah pria yang menarik nya dan membuat drama dengan nya.

"Kau dekat dengan anakku?" Tanya Mr. Jeon pada Yeri yang langsung mencengkram kemeja Jungkook dengan kuat, ia gugup setengah mati dan bingung harus menjawab apa karena ia tidak mengetahui apapun saat ini.

Apa yang harus aku lakukan? Jungkook sialan!! Umpat Yeri dalam hati ketika kedua orangtua Jungkook menatap nya penasaran.

"Papa kenal dengan gadis ini?" Tanya wanita paruh baya di samping Mr. Jeon yang Yeri ketahui itu adalah istri Mr. Jeon, yang berarti itu juga Ibu Jungkook. Yeri juga melirik kearah wanita muda yang ada di meja yang sama dengan orangtua Jungkook.

Siapa dia?

"Dia adalah mahasiswi ku, di kampus. Dan itu berarti mahasiswi Jungkook juga." Jawab Mr. Jeon terdengar ragu lalu melirik kearah Jungkook dan Yeri bergantian. Ia pun bingung dengan apa yang terjadi sekarang, ia tidak tau jika anaknya dan muridnya memiliki hubungan khusus.

"Kau berhubungan dengan mahasiswi mu sendiri, Jungkook?" Yeri menoleh kearah Jungkook yang masih diam, Jungkook menatap kedua orangtuanya kemudian menoleh kearah Yeri.

Yeri melihat Jungkook mengangguk singkat. "Aku berhubungan dengan Yeri sebelum aku tau jika Yeri adalah mahasiswi Papa di kampus." Jawab Jungkook menoleh kearah Ibu nya yang masih terkejut dengan apa yang terjadi.

"Mr. Jeon, sebenarnya aku—"

"Kami tidak memberitahu tentang hubungan kami ke semua orang karena Yeri masih kuliah di kampus Papa dan Yeri tidak ingin membuat nama ku dan Papa tercemar." Ucap Jungkook menghentikan ucapan Yeri, wanita itu langsung mengernyit dahinya tidak setuju.

Berhubungan saja tidak, kenapa aku harus tidak ingin membuat namanya dan Ayahnya tercemar?

"Tapi bagaimana dengan tunangan mu? Apa Tiffany tahu kau membatalkan pernikahan kalian?" Tanya Ibu Jungkook membuat Yeri mematung di tempat ketika mendengar pertanyaan itu. Ia semakin mencengkram kemeja Jungkook, menahan emosi.

Jungkook memiliki tunangan?! Dasar brengsek!!

"Aku akan membahas nya nanti dirumah, aku ingin berbicara dulu dengan Yeri." Ucap Jungkook lalu tanpa pamit langsung menarik Yeri keluar dari ballroom hotel.

Jungkook menarik Yeri ke basemen hotel, Yeri yang merasa posisinya sudah aman pun langsung menghentak tangannya dari Jungkook membuat genggaman Jungkook terlepas dari lengannya.

Yeri menatap tajam Jungkook dan menuntut penjelasan. Jungkook melihat sekeliling mereka yang tampak sepi lalu kembali menatap Yeri dan menghela nafas pelan.

"Kita bicarakan ini di mobil ku, aku tidak—"

"Persetan Jungkook! Drama apa lagi yang kau buat sekarang? Kekasih? Menikah? Cinta? Apa kau gila?" Sela Yeri dengan cepat dan penuh amarah. Tatapan Yeri begitu menusuk hingga Jungkook tidak sanggup untuk bersuara dan hanya ingin menerkam wanita dihadapannya sekarang.

"Aku memiliki tunangan dan dia—"

"What?! Kau punya tunangan dan kau berani mencium ku di club saat itu?!  Apa kau gila?!" Pekik Yeri kesal sekaligus terkejut, ia menatap Jungkook tidak percaya.

TEACHER AND I [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang