Yeri POV
Kenapa bisa Ibu Jungkook berada disini juga? Bahkan bersama wanita muda yang pernah ada di pesta waktu itu juga, aku bingung harus berbicara apa dengan Ibuku dan sekarang bahkan teman-teman Ibuku memperhatikanku dan Ibu Jungkook.
Matilah aku.
"Selamat pagi Mrs. Jeon. Anda kenal dengan anak saya?" Tanya Ibuku pada Ibu Jungkook.
"Sangat kenal Mrs. Kim. Yeri adalah kekasih anak saya." Jawab Ibu Jungkook membuat Ibuku dan teman-temannya terkejut tapi Ibuku menormalkan raut wajahnya lagi saat aku memasang raut wajah memohon padanya, Ibuku sangat tahu diriku, ia pasti mengerti dengan kode yang aku berikan padanya.
"Ah ya, ternyata Ibu Jungkook adalah anda. Maaf Yeri belum pernah memperlihatkan fotomu saat aku menanyakan padanya, aku hanya tahu Mr. Jeon saja. Jadi kapan kita bisa makan malam bersama untuk membicarakan pernikahan mereka?" Ucap Ibuku dengan lembut, tubuhku menegang mendengar ucapan Ibuku.
Apa-apaan ini?! Kenapa Ibu ku malah berkata seperti itu?!
"Saya juga baru tahu jika anda adalah Ibu Yeri, Jungkook memang sangat tertutup pada keluarganya. Bagaimana denganmu Yeri? Apa kau dan Jungkook sudah mempunyai rencana untuk makan malam bersama keluarga?" Ucap Ibu Jungkook padaku membuatku langsung melirik kearah Ibuku yang tengah tersenyum miring padaku.
Mama benar-benar tidak bisa membantu ku! Apa yang harus aku lakukan? Batinku frustasi, aku meringis salah tingkah sebelum memutuskan untuk menjawab.
"Aku dan Jungkook—"
"Maaf aku terlambat Mam. Hai, sayang." Tubuhku menegang sekaligus merasa lega saat mendengar suara Jungkook dari arah belakang kami semua, semua para teman Ibuku menoleh kearah belakang untuk melihat kedatangan Jungkook lalu tak lama aku merasakan tubuh Jungkook berada di belakangku dan dengan beraninya ia mencium kepalaku dihadapan semua orang.
"Pagi Mrs. Kim. Aku Jeon Jungkook, senang akhirnya bisa bertemu denganmu." Ucap nya menyapa Ibuku, Ibuku menyambut Jungkook dengan baik bahkan ia sekarang tengah menatap Jungkook dengan kagum, sama seperti teman-teman lainnya.
"Sepertinya aku pernah melihatmu, apa kau satu kampus dengan Yeri juga? Aku seperti pernah melihatmu di sana." Ucap Ibu Irene menatap Jungkook dengan intens. Aku mengangkat salah satu alis ku saat mendengar ucapan Ibu Irene.
"Sepertinya benar Nyonya, anakku adalah dosen di kampus Yeri." Ucap Ibu Jungkook menjelaskan, membuat Ibu Irene dan teman-temannya terkejut kecuali Ibuku, ia hanya tersenyum saja.
"Anakmu berpacaran dengan dosennya sendiri, Mrs. Kim. Sepertinya kau perlu mencari kampus baru untuknya." Ucap Ibu Irene dengan nada mengejek, aku pun langsung menatap Ibu Irene tajam. Apa maksud perkataan nya itu?! Batinku tak terima, baru saja aku ingin mendekati Ibu Irene tapi Jungkook menahan pinggangku untuk diam di tempat.
Aku menoleh kearah Jungkook dan ia menggelengkan kepalanya pelan. Menandakan untuk aku tidak berbuat macam-macam pada Ibu Irene di tengah keramaian seperti ini, aku pun akhirnya hanya mendengus kesal saja sambil melirik kearah Ibuku yang hanya tersenyum tipis pada Ibu Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEACHER AND I [COMPLETED]
RomanceBerawal dari pertemuan pertama di club terkenal di Seoul, dan pertemuan kedua yang tak terduga di kampus, hingga pertemuan lainnya yang membuat mereka menjadi terikat satu sama lain. NOTED : PERNAH DI PUBLISH DI AKUN JEON1112. Start : 03 Oktober 202...