Chapter 11

1.8K 238 14
                                    

Dua tahun kemudian.

Hari ini, Yeri dengan bangganya merayakan keberhasilannya menjadi Arsitek seperti apa yang ia inginkan. Ia tak pernah berhenti tersenyum melihat keberhasilannya setelah lulus dari pendidikannya. Orangtuanya dengan sengaja membuat pesta ulang tahun sekaligus keberhasilan Yeri menjadi Arsitek. Yeri pun tidak keberatan dengan hal itu karena ini patut dirayakan perjuangan dari awal kariernya.

Di dalam kamar, Yeri memakai gaun yang panjangnya sebatas betis kaki berwarna biru tua dengan kerah berbentuk V yang memperlihatkan sedikit payudara nya dan bagian lengan sebatas siku tangan. Sangat anggun. Ini pilihan Ibunya yang meminta rancangan pada sepupunya yang memang seorang designer, mau tidak mau Yeri pun menerimanya untuk menghargai pemberian Ibunya. Ia membiarkan rambutnya tergerai sedikit di curly membuat warna rambut blonde nya terlihat sangat kontras dan terakhir memoleskan lipstick soft pink pada bibirnya.

"Hellwow! Aku akhirnya bisa tahu bahwa itik yang menjadi angsa itu benar adanya." Yeri menoleh mendengar nada ejekan dari Kakak laki-lakinya, Kim Jonghyun.

Yeri melangkah dengan cepat kearah Jonghyun dan langsung memeluk Jonghyun dengan erat.

"Oh God! Kau datang? Kau kembali ke Korea? Aku sangat merindukanmu, Kak." Ucap Yeri antusias di dalam pelukan Kakak laki-lakinya, Jonghyun hanya tertawa saja melihat tingkah laku Adiknya yang tidak berubah ketika menyambut kedatangannya.

"I miss you too, Baby girl. Rambut kita sama sekarang dan apa kau tahu rambut Taeyeon juga sama seperti kita. Kita terlihat seperti Adik-kakak sungguhan." Balas Jonghyun membuat Yeri tertawa ketika baru menyadarinya, ia melepaskan pelukannya dan memperhatikan wajah Kakak laki-laki nya dengan intens.

"Kenapa? Aku terlihat semakin tampan bukan?" Ucap Jonghyun menaik turunkan kedua alisnya dengan percaya diri membuat Yeri memukul pelan pipinya dan melengos memutar tubuhnya. Ia melangkah menuju ranjang untuk memakai pumps heels nya yang berwarna hitam dan mengambil hand bag nya yang sama dengan warna heels. Ia kembali mendekati Jonghyun yang tengah tersenyum memperhatikan nya.

"Aku baru sadar jika Adikku ternyata cantik. Ini untukmu. Untuk membuatmu terlihat semakin cantik." Puji Jonghyun sembari memberikan kotak beludru hitam pada Yeri yang berisi liontin dengan beberapa titik berlian berderet dengan sangat manisnya.

Yeri menutup mulutnya terharu melihat liontin pemberian Jonghyun. "Ini sangat cantik. Aku suka. Terimakasih, Kak." Ucap Yeri dengan sangat tulus, Jonghyun tersenyum lebar dan lega ketika mendengar ucapan Yeri.

"Biar aku pakaikan." Ucap Jonghyun langsung berdiri di belakang Yeri, Jonghyun memberikan kotak beludru itu pada Yeri dan mengambil liontin didalamnya untuk di pakaikan di leher Yeri. Setelah terpasang Yeri pun memutar tubuhnya untuk memeluk Jonghyun dan mencium pipi Kakaknya dengan lembut.

"Sekarang kau terlihat sangat cantik. Sudah siap untuk memulai pesta impianmu, Princess?" Ucap Jonghyun mengulurkan tangannya pada Yeri, membuat Yeri tertawa geli melihat tingkah Kakak laki-lakinya.

Ia pun menerima uluran tangan Jonghyun dan mereka berjalan keluar dari kamar menuju lantai bawah. Di ruang keluarga sudah ada kedua orangtuanya dan Taeyeon yang sudah bersiap. Yeri melirik ragu kearah Ayahnya dan Jonghyun secara bergantian.

"Aku harap tidak ada pertengkaran hari ini." Bisik Yeri pada Jonghyun, membuat Jonghyun menoleh kearah Yeri lalu tersenyum singkat dan menggelengkan kepalanya.

"Aku tidak pernah membuat keributan tapi Ayahmu yang selalu memulainya." Balas Jonghyun pelan.

Yeri menghela nafas berat, "Dia juga Ayahmu, Kak." Ucap Yeri yang diabaikan Jonghyun. Yeri menoleh kearah Taeyeon yang tersenyum kaku padanya.

TEACHER AND I [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang