Jungkook POV
Selesai mengantar Yeri, aku kembali lagi kerumah orangtuaku dengan cepat. Setelah sampai disana langsung saja aku keluar dari mobil dan melihat mobil Tiffany masih ada di halaman rumah dan di tambah mobil lainnya yang aku pastikan itu milik orangtua Tiffany.
Aku pun masuk kedalam rumah dan melangkah menuju ruang tamu yang sudah banyak orang berkumpul disana.
"Aku ingin menyelesaikan ini." Ucap ku membuat semuanya menyadari kedatanganku.
Aku menatap Tiffany tajam sebelum berbicara. "Aku yang akan mengatakannya pada orangtuamu atau kau yang mengatakannya sendiri?" Tanya ku dan membuatnya gelagapan saat semua mata teralih pada wanita itu.
"Ada apa sebenarnya?" Tanya Ibuku penasaran, menatapku dan Tiffany secara bergantian.
"Kenapa kau ingin membatalkan perjodohan ini, Jungkook?" Tanya Ibu Tiffany dengan lembut. Aku masih menatap Tiffany yang sekarang diam menunduk, hal itu membuatku jadi geram karena ia tidak kunjung berbicara.
"Baik, aku yang akan mengatakannya pada kalian semua." Ucap ku membuat Tiffany mengangkat wajahnya dan menatapku terkejut, Tiffany menggelengkan kepalanya dan aku tidak peduli.
Aku memberikan map yang ku bawa dari mobil pada Ayahku. Ayahku menatapku bingung tapi tetap mengambil dan membukanya sendiri, aku tersenyum miring saat melihat Tiffany yang terlihat panik.
"Astaga."
"Apa-apaan ini?!" Teriak Ayahku dengan penuh emosi langsung membanting map yang berisi beberapa foto di atas meja, orangtua Tiffany terkejut saat melihat isi map yang baru saja di lempar Ayahku.
"Tiffany, kau tidur bersama Edward? Keponakan Mama?" Tanya Ibu Tiffany tidak percaya, Ayah Tiffany masih diam mematung dengan mata terarah pada foto yang ada di tangannya.
Inilah sebabnya aku ingin memutuskan perjodohanku dengan Tiffany, ia tidur bersama sepupunya sendiri. Tiffany menerima perjodohan kami karena hanya ingin menutupi aibnya bersama sepupunya sendiri.
"Batalkan perjodohan ini." Ucap Ayah Tiffany dengan tegas membuat Tiffany berdiri dari duduknya dan pergi begitu saja keluar dari rumah.
"Tiffany!" Teriak Ibunya tapi tidak dihiraukan Tiffany.
"A-aku mengejar Tiffany dulu. Maafkan atas kesalahan putriku, Jungkook." Ucap Ibu Tiffany yang ku balas dengan anggukan kepala. Setelah itu pamit keluar untuk mengejar putrinya.
"Maafkan atas sikap anakku pada kalian semua, aku sangat malu dengan apa yang terjadi saat ini." Ucap Paman Kwon menatap kami semua dengan rasa bersalah.
"Terimakasih Jungkook sudah memberitahuku tentang ini dan terimakasih sudah menerima kami dengan baik selama ini." Ucap Ayah Tiffany padaku dan orangtuaku.
"Kami juga berterimakasih padamu dan istrimu. Kalian sudah sangat baik pada keluarga kami selama ini." Balas Ayahku yang dibalas anggukan singkat dari Paman Kwon. Ia pun pamit pulang menyusul istri dan anaknya.
Aku menatap kedua orangtuaku dan duduk bersandar di sofa dengan perasaan lelah namun lega.
"Kau tau darimana tentang ini semua, Jungkook?" Tanya Ibuku.
"Aku sudah mengetahuinya satu tahun yang lalu. Foto-foto ini hanya keberuntunganku saja karena tidak sengaja melihat kedekatan mereka yang menurutku aneh setelah kembali dari London." Ucap ku menjelaskannya, Ibuku mengangguk mengerti dan Ayahku terlihat masih geram dengan apa yang terjadi.
"Lalu bagaimana dengan Yeri? Apa ia tau tentang permasalahan kau dan Tiffany?"
"Yeri tau, ia sempat marah ketika tau Tiffany adalah tunanganku." Jawab ku mengingat kejadian saat aku menyeretnya di pesta.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEACHER AND I [COMPLETED]
RomanceBerawal dari pertemuan pertama di club terkenal di Seoul, dan pertemuan kedua yang tak terduga di kampus, hingga pertemuan lainnya yang membuat mereka menjadi terikat satu sama lain. NOTED : PERNAH DI PUBLISH DI AKUN JEON1112. Start : 03 Oktober 202...