Di mohon untuk memberikan vote terlebih dahulu agar tidak kelupaan sebagai bentuk apresiasi kalian untuk cerita ini
Yuk puter mulmednya semuanya💜
•AUTHOR POV•
BERITA perundungannya tersebar luas hingga sekolah lain. Dukungan mengalir dari siapa saja yang membuat Arsyilla terharu. Informasi mengenai dirinya memang secepat itu menyebar luas.
Kadang kala Arsyilla bersyukur memiliki pengemar, namun ada kalanya juga ia geram saat masalah pribadinya terlalu di campuri. Keluarga merupakan topik sensitif yang paling ia benci jika beberapa oknum fanatik menggali informasinya.
Arsyilla tak masalah bila orang-orang mengetahui ia mencintai ketiga geng motor terbesar di Jakarta itu. Asalkan jangan informasi keluarganya.
Kejadian mengerikan semalam membuatnya menjadi berita terpanas yang pernah ada. Murid-murid Garuda kini tengah menatap aneh Arsyilla yang tengah berjalan di koridor bersama sahabat-sahabatnya.
Raisha yang selalu di cap murid teladan pada akhirnya malah mengecewakan ekspetasi banyak orang. Baik itu guru maupun murid-murid Garuda.
Arsyilla merapikan anak rambutnya yang berantakan. "Serasa artis gue," ucapnya.
"Tolol! Ampir mati malah makin narsis," sewot Elsya.
"Dih... kalau gue mati pasti lo nangis-nangis sepanjang jalan kenangan," kekeh Arsyilla.
"Kepedean lo bakwan," sahut Adelia.
"Lo semua memang gak mau ngakuin aja. Gengsi amat dah," ujar Arsyilla sambil memeletkan lidahnya.
"Gundulmu gengsi! Please sekali-kali lo cuci otak deh," balas Selsa.
"Lo tuh yang cuci otak, Sel. Makin hari gue lihat makin goblok," balas Arsyilla sembari tertawa pelan.
Selsa reflek menoyor kepala Arsyilla dari samping. "Gue gorok sampai mati juga lo!" sungutnya.
"Gorok aja, Sel. Kapan lagi lo ngelakuin sesuatu yang bermanfaat," sahut Keysa.
"Gue bilangin ke Gavin mampus lo!" balas Arsyilla.
Siapa bilang ia tidak mengetahui perasaan Gavin kepada Keysa?
Kecurigaannya bermula saat Gavin melindungi Keysa dari tatapan liar para cowok di kantin. Perlakuan cowok itu juga terlihat berbeda dari biasanya.
Saggaf Aldebaran juga menjadi satu-satunya manusia yang membocorkan fakta itu.
"Kenapa jadi Gavin sih monyet?!" sewot Keysa.
"Gavin suka sama lo malih! Gitu aja gak mudeng!" ucap Arsyilla tidak santai.
"Ngibul lo kadal! Playboy cap badak gitu mana ada ceritanya demen sama gue!" sanggah Keysa cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS (SUDAH DITERBITKAN)
Teen Fiction[FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] Serumah dengan ketos yang judesnya kebangetan. Gak kebayang!! Ini adalah kisah hidup seorang Rembulan Arsyilla yang di takdirkan serumah dengan ketua osis di sekolah nya. Radithya Genandra bukan...