Aku publish 2 chapter hari ini. Jadi sebelum membaca chapter 13, pastikan kamu baca chapter 12 ya :)
🍁🍁🍁🍁
Chaeyoung terhenyak, "Ikatan mate bisa diputuskan?""Ahhh...itu..." Jisoo tergagap tidak mampu menjawab pertanyaannya.
"Itu hanya rumor yang simpang siur. Tidak ada yang tau persis bagaimana mereka melakukannya. Dan itu hampir mustahil. Karena hanya ajal yang mampu memutus ikatan mate," sambung Minju menerangkan.
Chaeyoung menghembuskan nafas berat. "Kalian tau banyak hal. Kurasa itu gunanya menimbah ilmu di Academy," katanya berkecil hati.
"Bukan seperti itu, memang dasarnya Minju mau tau segala hal. Sebentar lagi dia akan diangkat menjadi leluhur bangsa werewolf," sindir Jisoo. "Kau pasti belum tau, dia juga akan mengikuti kelas khusus untuk mempersiapkan diri sebagai Luna."
"Ada kelas seperti itu juga?"
"Tentu saja, karena dia berjodoh dengan seorang Alpha. Mau tidak mau dia harus mempelajari kewajiban-kewajiban dan haknya sebagai seorang Luna."
Chaeyoung menelan ludah. "Aku juga berjodoh dengan seorang Alpha," cicitnya membuat Jisoo membekap mulut, menyesal atas ucapannya barusan.
"Apa kau mau bergabung denganku? Aku bisa memberi tahu ayahku untuk berbicara pada dewan. Agar kau diberikan izin mengikuti kelas yang sama."
Chaeyoung tersenyum simpul. Sejak kecil ia mengenal dengan baik Ayah Minju. Salah satu professor yang mengajar di Dal Academy. "Tapi kurasa tidak perlu," jawabnya.
Untuk beberapa saat mereka hening sebelum Minju menepuk paha Jisoo dan berseru, "Ya! Bukannya kau hanya mengharapkan Jungkook jadi jodohmu?"
"Aku?" Jisoo menunjuk dirinya sendiri. "Aku 99,9% memang berharap padanya. Tapi 0,1%-nya lagi aku menaruh harapan pada semua laki-laki tampan yang masih single di luar sana."
Dua gadis itu lanjut menggosipkan teman lama mereka bernama Lisa yang sudah Chaeyoung lupakan seandainya mereka tidak mengungkitnya. Hubungan Lisa dan Bambam yang berada dijenjang serius, tidak dapat dipisahkan meskipun mereka bukan sepasang Mate. Menurut keduanya jika salah satu dari pasangan itu bertemu jodoh yang disiapkan Moon-goddes nanti, maka yang lain akan mati merana. Lalu mereka berdua tertawa jahat bersama. Membuat Chaeyoung geleng-geleng kepala. Padahal tidak semua werewolf akan melewati proses imprint. Mungkin pasangan itu justru beruntung karena jatuh cinta dengan cara paling alami dan atas kehendak hati mereka sendiri.
(Read: Imprint adalah sebuah pengenalan perasaan baru yang akan dilewati oleh werewolf. Seorang werewolf akan dibuat jatuh cinta sedalam-dalamnya lewat tatapan dengan lawan jenis dan dunia mereka seolah jungkir balik saat itu juga hingga diluar kesadaran akan mengikrarkan seluruh sisa hidupnya untuk menjaga pasangan yang dipercaya sebagai jodohnya dan tidak mungkin dipisahkan oleh siapapun.)
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocent Moon 🌙 (JAEROSÉ, CHANROSÉ, 97 Line)
Fanfiction"Aku, Jung Jaehyun dari pack selatan merejectmu sebagai mate-ku, Park Chaeyoung." Park Chaeyoung seorang gadis berdarah half-wolf, terpaksa bergabung kembali ke dalam pack setelah bertahun-tahun mengasingkan diri. Namun diam-diam ia masih menyimpan...