Medianya bisa diputar yaa atau bisa dicari di spotify aja.
Henry - It's You
***
[WhatsApp]
Renjun
Last seen today at 18.57Yesterday
Ren, kalau sekarang dan seterusnya gue merhatiin lo boleh nggak?
20.12Today
Euh diread aja enggak :(
19.05Hey, gue ngajak ngobrol loh kemarin tuh. Masa nggak diread sih, Ren?
19.05Gue pengen ngobrol. Ngelurusin semua tentang kita 😞
19.05Mantep nggak tuh? Kita hahahaha
19.05Nggak ada yang lucu pun, Mark berusaha tertawa di samping rasa miris karena chat sebelumnya hanya dibaca saja dan chat yang sekarang belum dibaca.
Mark jujur dari lubuk hati paling dalam kalau menaklukkan Renjun itu cukup sulit. Apalagi setelah ada permasalahan kemarin. Mark juga belum tahu kenapa Renjun tiba-tiba menjauhinya dan kenapa Hendery tiba-tiba meninjunya waktu itu. Hanya tinggal itu saja pertanyaan yang ada di kepalanya.
Sebetulnya ada satu lagi, kenapa Haechan tidak pernah menerima cintanya tapi dia tidak mempermasalahkan perlakuan Mark padanya? Tapi sepertinya sudah tidak perlu dijawab, toh mereka sudah selesai.
Mark bukan mata keranjang yang pertama kali melihat Renjun langsung jatuh hati tapi ia tidak menampik jika Renjun adalah seseorang yang menarik. Ada sesuatu dalam diri Renjun yang membuatnya tak bisa melepaskan pandangannya dari pemuda yang bahunya lebih sempit dari bahu teman-temannya.
Perlu waktu cukup lama untuk Mark menyadari perasaan yang ia punya. Sadar ketika yang ia mau hanya Renjun, sadar ketika sudah tak ada lagi nama Haechan di hatinya dan sadar ketika ia sudah jatih terlalu jauh pada Renjun dan tak berniat untuk mengantisipasinya.
Baby I'm falling head over heels
Looking for ways to let you know just how I feel
I wish I was holding you by my side
I wouldn't change a thing cause finally it's realBelum sempat menyatakan perasaannya, Mark justru mendapat masalah. Renjun menjauhinya, untung saja ia tidak frustasi kenapa gebetannya mendadak menjauh. Sulit sekali harus kembali mengejar Renjun yang bahkan seperti sudah tak sudi bertemu dengannya. Jika berpapasan, melengos. Jika disapa, pura-pura tak dengar. Jika terus diperhatikan, pura-pura tidak melihat Mark ada di sana.
Harapan Mark saat ini adalah bisa mencapai Renjun kembali dan bisa menyatakan perasaannya sebelum kuliahnya selesai. Ia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini.
I'm tryna hold back
You oughta know that
You're the one that's on my mind
I'm falling too fast deeply in love
Finding the magic in the colors of youBenar adanya jika Mark terlalu cepat jatuh cinta dan terlalu dalam masuk ke dalamnya. Sekali gagal, tak membuatnya kapok untuk kembali mencari dan mencintai seseorang.
Renjun adalah seseorang yang beruntung dicintai sebesar ini oleh Mark.
You're the right time at the right moment
You're the sunlight, keeps my heart going
Oh, know when I'm with you, I can't keep myself from falling
Right time at the right moment
It's you
You, it's you
You, it's you
KAMU SEDANG MEMBACA
Officially Missing You 📌 MarkRen ✔️
FanfictionDimatamu itu hanya ada Haechan, tanpa mau melihat saya sedikit pun. Saya tau, saya tidak semenarik Haechan dan harusnya saya juga tau diri untuk menyukaimu. Tapi hati siapa yang tau? Saya hanya bisa memandangmu dari jauh sambil sesekali berkata "I m...