Our Pajamas On The Floor

1.2K 32 6
                                    

"Kau cantik, boleh cium?"

Entah sudah ke berapa kalinya Jungkook menggoda Jihyo dengan pertanyaan-pertanyaan yang sukses membuat pipinya bersemu. Jungkook tentu saja senang melihatnya, oleh karena itu dia jadi lebih semangat menggoda gadis yang kini sedang berada di atas pangkuannya sementara dia tengah duduk di atas ranjang sembari menyandarkan punggungnya pada headboard ranjang.

"Jung, aku baru saja makan. Kalau aku muntah gara-gara kalimatmu bagaimana?" Ujarnya setengah kesal sementara sisanya malu-malu.

Tangan Jungkook yang nakal kini sudah menelusup masuk ke dalam pakaian yang dia kenakan dengan jari-jemari yang menari-nari di permukaan kulit tanpa bra yang menyangga payudara sintal kesukaan Jungkook. Jihyo juga bukannya marah atau menepis tangan itu, dia malah membiarkan sembari sesekali mengigit bibir bawah menahan suara laknat yang memang sejak tadi Jungkook lihat.

Tadi, setelah pulang dari sungai Han untuk menghabiskan malam bersama dengan soju dan juga ramen, mereka segera pulang saat jarum jam mengarah pada angka dua belas alias tengah malam. Setelah sampai rumah, bukannya langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri Jungkook malah mencium gadis itu habis-habisan, sebelum akhirnya meninggalkan Jihyo dengan perasaan hampa.

Oh-ngey.

Setelah selesai, Jungkook lagi-lagi kembali menggoda dengan membawa sang pacar untuk duduk di atas pahanya sementara dia berada di atas ranjang memangku gadis itu sembari sesekali melempar kalimat-kalimat gombal yang membuat semu pada pipinya semakin terlihat jelas.

"Besok aku akan bicara pada Kak Namjoon," kata Jungkook dengan tangan yang kini meremas payudara gadisnya itu.

Jihyo yang berusaha keras untuk tak mendesah kini membuka mata dan berkedip pelan, pun setelahnya membalas ucapan pemuda itu dengan gigi yang mengigit ujung bibirnya. "A-aku ikut," ujarnya terbata-bata.

Menggelengkan kepala, Jungkook lalu menggigit telinga gadis itu hingga Jihyo tanpa sadar benar-benar melepaskan satu desahan yang cukup keras. "Tidak, Sayang. Kau di rumah saja, aku takut kau malah kenapa-napa. Nanti akan aku usahakan untuk menjelaskan semuanya pada Kak Namjoon,"

"Jungh...." Desahan itu benar-benar tak bisa lagi dia tahan tatkala Jungkook mengigit lehernya dan membiarkan ruam merah tertinggal di sana.

"Sebentar!" Sentak gadis itu kemudian, "kita pulang untuk mendiskusikan tentang besok, tapi kenapa kau malah menggodaku begini?" Cecarnya dengan tatapan kesal dan wajah memerah.

Jungkook malah menyengir lebar dengan wajah bak bayi polos itu, pun menjawab. "Aku suka berdiskusi seperti ini," lalu mengecup bibir merah muda milik sang pacar, "make up sex always be better thing more than anything, right?"

Merotasikan bola mata sembari mengulum bibir, gadis itu lantas mengalungkan tangannya pada leher Jungkook, dan memagut bibirnya tanpa meminta persetujuan. Tidak apa-apa, toh Jungkook juga yang salah karena sudah membiarkannya basah begitu. Hingga pada akhirnya, setelah sekian lama mereka benar-benar menikmati percintaan itu. Tanpa naskah, tanpa drama, tanpa kamera, tanpa lighting, dan tanpa ada satupun mata orang lain yang memperhatikan.

Semuanya tentang mereka.

Piyama yang mereka pakai telah terlepas dan tergeletak di atas lantai, sementara desau pendingin ruangan kini tak lagi terdengar sebab sudah kalah dengan suara desahan dan juga kecipak yang dihasilkan dari penyatuan mereka. Jungkook dan Jihyo benar-benar menikmati sesi itu. Kedua manik yang saling menatap itupun seolah mengatakan bermacam rasa syukur, terima kasih, dan cinta yang tak mampu mereka jabarkan dengan kata-kata.

Malam ini mereka bahagia. []

Dan malam ini aku merana 😩

JJ couple enaq bs romantisan, lah aku doi aja kagak punya #curcol.

Oh-ngey, ini dia part romantis yg susah payah aku bikin karna ga tahan ngebayanginnya 😆

BAYANGIN WOY JK DGN PIPI TEMBEMNYA TRS RAMBUTNYA YG KAYAK GITU, TOLONG DONG TOLONG BGT AKU PINGSAN 😭😭

CALL THE AMBULANCE!

Jk bi laik : apaan, sih? Ganggu aja 😑

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jk bi laik : apaan, sih? Ganggu aja 😑

Jk bi laik : apaan, sih? Ganggu aja 😑

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bayangin JK senyum gini sambil megang anu, anu apa tu man? 🌚 #plak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bayangin JK senyum gini sambil megang anu, anu apa tu man? 🌚 #plak

Oh iya, buat nambah halu tulung dengerin lgu Versace on the Floor 🌚

Gud nite dr Bengkulu yg ujan dr td sore 🌚

And, don't forget to streaming 💜

Kalian paling suka lagu apa di BE album?

Best regards :
Al 💕

Mature SideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang