Jangan lupa beri vote dan komentarnya 💚
Biar aku makin semangat 💚
Semua yang ada di cerita ini hanyalah fiksi belaka. Mohon untuk tidak membawanya secara berlebihan ke rl. Terima kasih 🙏
@mayasya gila! Si Danish keterlaluan. Dia udah lecehin orang saat ternyata punya pacar. Emang gak pantes lagi dia jadi penyanyi! Harusnya dia dipenjara!
@giandra Danish nih ga ada abisnya emang nyari gara-gara. Gue nyesel sering denger lagu dia buat galau. Ternyata orang aslinya lebih berengsek dari ini.
@violasgr aku nyesel jadi fans Danish karena dia udah lecehin orang plus selingkuh dari pacarnya. Poor you, pacar Danish. Semoga habis ini putus.
@hanindika LO BISA NGGAK SIH JANGAN JUDGE ORANG? FOTONYA AJA BELUM JELAS BANGET KALAU ITU DANISH! NGGAK USAH SOK TAHU JADI ORANG! TUNGGU DULU PERNYATAAN AGENSINYA DANISH, BARU NGOMONG YANG BENER!
@dhikalesmana gue cowok, tapi gue lebih waras daripada Danish yang ternyata doyan main cewek.
@fiania kak Danish, semangat. Masih banyak fans kakak yang dukung, kok. kami percaya kak Danish gak gitu.
Begitu isi komentar Instagram pada unggahan Danish di acara tengah malam, tepat sebelum rumor itu muncul. Setelah beberapa hari Danish dilarang membuka ponsel, dia kembali nekat untuk melihat keadaan media sosialnya yang makin tidak kondusif karena kalimat-kalimat jahat terus menyerangnya. Bahkan direct message yang biasanya dipenuhi dukungan, kali ini dibanjiri oleh cacian dan makian dari orang-orang yang menyalahkan Danish sebagai pelaku pelecehan seksual dan tukang selingkuh.
Ya, label baru untuk Danish setelah Chandra yang dengan seenak hati memberi tahu pada awak media soal pacar Danish. Lagi-lagi berita bohong yang dituduhkan padanya dan kali ini bermula dari Trana yang memberi tahu Chandra. Seandainya Trana tidak asal bicara, maka Chandra juga tidak asal bicara. Jadi bagi Danish, orang yang harus disalahkan sekarang adalah Trana.
Danish meletakkan ponselnya di atas nakas, lalu berbaring di atas kasur saat tubunnya terasa lelah. Seharian ini Danish tidak melakukan banyak hal, tetapi tubuhnya terasa lelah. Hanya mengobrol dengan Magenta selama jadwalnya dibatalkan, lalu ulah Chandra membuatnya pusing bukan kepalang. Padahal saat diberitahu kalau seluruh jadwal Danish dibatalkan, pria itu masih bisa bersikap biasa.
Namun, saat Chandra berulah dan membuat Danish kembali bulan-bulanan netizen, mood-nya makin kacau. Membaca komentar buruk memang tidak baik dan seharusnya Danish bisa menahan diri untuk tidak melakukannya. Sekarang semuanya sudah telanjur terjadi dan kondisi Danish tidak bisa dikatakan sepenuhnya baik.
Di sisi lain, ada Magenta yang cemas menunggu Danish di kamarnya. Rekannya itu langsung mengurung diri setelah Chandra mengumbar soal pacar yang sebenarnya tidak pernah ada. Magenta langsung menghubungi Gia yang saat ini sedang di kantor WE, berusaha mengawasi apa yang terjadi di sana, sekaligus mencari tahu informasi terbaru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumor
FanfictionDanish, seorang penyanyi sukses yang sudah berkecimpung di dunia tarik suara selama 10 tahun, harus menerima kariernya yang hampir hancur karena rumor mengenai dirinya. Di saat kariernya tengah dalam kondisi yang gawat, Trana--atasan agensi yang men...