2. Aksi yang Diambil

5.8K 668 57
                                    


Jangan lupa berikan vote dan komentar kalian sebagai bentuk apresiasi untuk cerita ini 💚

Selamat membaca ^^

"Siang ini, awak media berhasil bertemu dengan Danish saat akan keluar dari gedung WE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Siang ini, awak media berhasil bertemu dengan Danish saat akan keluar dari gedung WE. Danish yang ditemani oleh sang manajer, dihadang oleh awak media dan diberi beberapa pertanyaan untuk dimintai keterangan tentang berita yang sedang menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Diamnya Danish membuat semua orang dipenuhi tanya, 'Apakah dia memang melakukan pelecehan dan berusaha menyangkal semua tuduhan? Ataukah Danish sedang mempersiapkan topeng terbaiknya untuk menghindari awak media dan terhindar dari tuduhan?'. Sampai saat ini, pihak agensi belum memberikan keterangan pasti mengenai artisnyaㅡ"

Danish mematikan televisi karena tidak tahan dengan seluruh saluran yang menyuguhkan berita tentangnya. Apalagi setelah kejadian siang tadi yang merenggut ketenangan pikirannya tatkala diserang oleh awak media, Danish makin dilanda kecemasan karena berita bohong mengenai dirinya makin menyebar dan membuat publik yakin bahwa dia memang pelakunya. Danish masuk ke kamar, lalu berbaring di atas kasur tanpa mengganti pakaian yang ia kenakan sejak dari kantor WE.

Terbebas dari kurungan awak media yang memberikan pertanyaan rupanya sulit, sampai Magenta hampir meluapkan kekesalannya dan security yang ikut membantu sempat adu mulut dengan seorang wartawan. Untungnya hal itu tidak menjadi besar dan Danish bisa terbebas lalu pergi bersama Magenta yang mendampinginya.

Namun, diamnya Danish tadi menjadi santapan nikmat bagi acara gosip dan pembuat berita online¸bahkan haters yang makin mengata-ngatai Danish. Sebelum kembali setelah mengantarkan Danish ke rumah, Magenta berpesan agar sang penyanyi tidak membuka ponsel, apalagi membuka media sosial yang sedang panas-panasnya. Sayang, pesan itu hanya angin lalu karena Danish membuka ponselnya, masih dalam posisi berbaring, lalu membuka media sosial untuk melihat kabar tentang dirinya.

Seperti yang sudah dikatakan, Danish menjadi hujatan para netizen di hampir semua media sosial. Begitu membuka Twitter, Danish membuka trending dan namanya memenuhi jajaran trending di aplikasi burung gembrot itu. Tentunya search bar Danish ikut kotor, hingga setiap kali dia mencari namanya, yang keluar adalah kata-kata cacian.

Di Instagram tidak berbeda jauh. Danish membuka Instagram dengan akun pribadinya yang tidak diketahui siapa pun, lalu memeriksa akun pertamanya dan melihat hampir semua unggahannya diserang. Well, sebenarnya masih ada pesan baik dari para penggemar. Sayang, pesan baik itu ditutupi oleh hujatan orang-orang yang belum sepenuhnya mendapatkan bukti nyata soal kejadian sebenarnya.

Tangan Danish seketika bergetar hingga pegangannya pada ponsel melemah. Menyerah karena sadar membuka media sosial tidak baik untuk kesehatan mentalnya sekarang, Danish meletakkan ponselnya sembarang di atas kasur, lalu memejamkan mata untuk menenangkan diri tatkala tangannya tidak berhenti bergetar. Tidak hanya tangan, kepalanya mendadak pusing dan debar jantungnya bertambah cepat hingga Danish khawatir keadaan dia bisa memburuk.

RumorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang