8. Ada yang Ingin Tahu

3.3K 506 81
                                    

Jangan lupa vote dan komentarnya, Yorobun 💚

Biar aku makin semangat 💚

Terima kasih untuk 4k kali dibaca dan 2k votenya 💚

"Film terbaru saya kali ini lebih ke romance comedy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Film terbaru saya kali ini lebih ke romance comedy. Makanya jadi tantangan baru buat saya karena belum pernah main film dengan genre komedi sebelumnya. Ditambah lagi saya orangnya nggak punya selera humor bagus, jadi film ini bisa nambah wawasan saya untuk bisa ngelucu."

Chandra Milton sedang melakukan promosi film terbarunya yang akan tayang perdana bulan depan. Saat melakukan promosi film seperti sekarang, awak media dari beberapa program televisi dan portal berita online datang untuk mengajukan beberapa pertanyaan terkait film yang dimainkan oleh Chandra, aktor dan aktris, bahkan sutradara serta produser yang ikut andil dalam film.

"Menurut Mas Chandra, film ini bisa tembus berapa juta penonton? Soalnya film Mas Chandra sebelumnya bisa tembus sampai 6 juta penonton, jadi pasti ada harapan yang sama atau bahkan lebih besar dari sebelumnya."

Pertanyaan dari salah satu wartawan itu menarik perhatian Chandra. Pertanyaan yang sepertinya wajib hadir saat promosi film sedang berlangsung.

"Sama kayak film sebelumnya, saya nggak buat ekspektasi yang tinggi buat film ini. Orang-orang bisa nikmatin aja udah cukup buat saya. Makanya saya milih untuk nikmatin perjalanan filmnya, karena nanti juga hasilnya pasti ngikutin."

Jawaban Chandra membuat awak media mengangguk dan menyunggingkan senyum. Chandra tidak hanya idola untuk penggemarnya, tetapi juga untuk jurnalis dan awak media sekarang. Pasalnya setiap kali diwawancara, Chandra akan menjawab dengan baik dan sopan. Chandra pasti berusaha menjawab setiap pertanyaan yang diajukan untuknya. Saat mendapat pertanyaan sulit pun, Chandra bisa menjawab dengan tenang sambil mengakui kalau dia ragu dengan jawabannya sendiri.

"Mas Chandra, hari ini ada berita baru kalau Danish sama CEO Trana berantem dua hari lalu. Tepatnya setelah Danish tampil di acara musik. Kabarnya barunya muncul tadi pagi. Kira-kira Mas Chandra tahu kabar itu nggak, ya? Apa bener kalau Danish sama pacarnya berantem?"

Chandra mencoba tenang ketika mendengar pertanyaan yang tidak berkaitan dengan filmnya, apalagi masalahnya di sini adalah Danish dan Trana. Sebelum datang, Chandra memang sempat membaca portal berita online soal Danish dan Trana yang katanya bertengkar. Ada foto yang membuktikan dan tentunya jadi heboh di jagat maya. Dalam foto itu dikatakan kalau Danish memeluk Trana untuk membujuknya setelah debat.

Sebagai satu-satunya artis WE yang pernah membicarakan rekan seagensinya beberapa waktu lalu, wajar kalau awak media berharap informasi dari Chandra karena berpikir pria itu akan memberikan informasi yang diharapkan. Chandra tidak tahu apa-apa selain kabar dari berita yang dia baca, jadi hanya bisa menjawab seadanya.

RumorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang