"Huuuh...hari ini parah sekali, tugas menumpuk dan gak habis habis."
Sepulang kerja, tanpa basa basi aku langsung pulang ke rumah. Mengistirahatkan kepalaku karena kerjaan kantor yang menggunung.
Sambil membaca novel yang ku dapatkan dari toko barang bekas kemarin. Sepertinya menarik ,lalu ku siapkan camilan kripik kentang dan jus jeruk di atas meja.
(Sedang membaca)
.............
.....
"Chris yang memberontak, kalah telak melawan pasukan khusus kerajaan, dan dia pun dieksekusi berikut dengan adik nya arthania dan seluruh kerabat nya."
Pesta pernikahan pun di lanjutkan, rose dan Ryan bahagia selamanya memimpin kerajaan mereka.
(Brakkk!!!)
Aku membanting buku itu sekeras kerasnya ke atas meja"Akhir yang bahagia apanya???!!!!"
"Si Jal**g itu yang membuat Chris menderita, sampai dia berubah seperti itu. ! Gadis tak tau diri!!! "
"Siapa sih, pengarang buku ini??? Aku ingin komplain dengan akhir yang gak jelas ini"
Aku lihat di sekeliling buku, tak ada nama penulisnya, hanya ada tulisan judul, gambar mawar, dan bercak merah di sekeliling nya.
Tunggu dulu!!! Bercak ini tampak berbeda, tampak seperti,,, noda darah asli. Ah!! Tak mungkin, pikirkan ku mulai kacau gara gara membaca buku ini, deh.
Seketika, nafasku terasa berat, jantungku berdetak sangat cepat. Dan aku pun terjatuh sambil memegang buku itu.
Palaku sepertinya terbentur meja, tampak samar darah mengalir membasahi lantai.
Dan, aku pun tak sadarkan diri .___________________________________
Setelah itu, entah apa yang terjadi, aku merasa seperti berbaring di atas kasur yang sangat lembut, selimut yang hangat, dan seperti ada yang mengusap kepalaku.
Perlahan, ku buka mataku, dan samar ku lihat dua orang asing berambut pirang sedang menangis.
"Anda siapa? Dimana saya???"
"Tania sayang, kamu sudah sadar, nak??"
Wanita cantik itu memelukku, dan menciumiku dengan penuh air mata
Pria tampan di sebelahnya pun terlihat menangis, mengusap air matanya.
"Ini ibu, sayangku. Dan kamu arthania . Putri ibu yang sangat ku cintai."
"Tania, aku ayahmu. putri ku, apa kau benar benar tak ingat apa apa setelah kau tenggelam dari danau itu?"
"Arthania, aku???"
Tunggu!!!! Aku melihat tangan dan kaki ku yang menjadi kecil. Pipiku yang aga gemuk, dan rambut merah muda platinum,,,
Apa aku telah masuk ke dalam novel
BLOODY ROSE????
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother will become a villain, im not allowed!!! (End)
Fantasy#no1 di original 31/12/20 aku ranisa, 25thn. aku hanya seorang pegawai biasa. akhir akhir ini, aku menyukai sebuah novel berjudul bloody rose. singkatnya, ini tentang kisah cinta segitiga seseorang bernama rosellia , Ryan , dan Chris . Rosellia yang...