💕 D u a p u l u h s a t u 💕

41.5K 3K 88
                                    

"Mas enggak suka sama teman-teman kamu, Li," ucapku membuka pembicaraan saat kami tengah berada di ranjang. Sebelum kami tertidur, aku ingin membahas hal ini.

"Baru kali ini Lily punya teman-teman sedekat mereka," ucap Lily lalu mematikan lampu di sebelahnya.

"Iya, tapi jangan mereka. Mas punya feeling yang enggak baik kamu berteman dengan mereka," ucapku berusaha menjelaskan.

Lily berdecak sebal, dia menatapku tajam. "Jangan terlalu protektif, Lily butuh kebebasan untuk berteman dengan siapa aja," ucapnya ketus.

Aku menghela napas mencoba sabar. "Tapi jangan sama mereka."

"Kenapa sih kayanya enggak suka Lily punya teman? Mas Mahen maunya Lily cuma dekat sama Mas aja gitu?"

"Bukan gitu."

"Gimana?"

"Lebih baik kamu cari teman lain aja, Li."

Lily menarik selimutnya lalu tertidur dengan memunggungiku. Dia tidak membalas ucapanku sampai pagi menjelang.

💕

Aku melirik lagi melihat jam dinding, waktu sudah menunjukkan pukul dua belas malam. Sudah larut seperti ini, tapi Lily belum pulang. Dia tadi izin ingin kerja kelompok bersama teman-temannya. Namun, sampai saat ini belum juga pulang. Aku meneleponnya, tapi tidak kunjung di angkat.

Helaan napas terdengar berkali-kali. Aku mencari kontak Laila di ponselku lalu meneleponnya. Tidak tahu lagi siapa yang akan aku telepon selain dirinya.

"Halo, La," ucapku setelah teleponku diangkat olehnya.

"Sebentar ya Mas Bima."

"Mahen nelepon, ganggu aja emang dia."

"Iya, sabar ya Mas."

Aku terdiam, sepertinya Laila sedang berbicara dengan Pak Bima. Entah mereka sedang melakukan kegiatan apa sampai-sampai aku dirasa menganggu.

"Kenapa, Mahen?"

"Lily belum pulang."

"Hah? Belum pulang. Gimana sih kamu." Laila menaikan nada bicaranya.

"Dia kerja kelompok sama teman-temannya sampai sekarang belum pulang."

"Ya dihubungi dong."

"Enggak diangkat."

"Gimana sih kamu ngejaganya."

Tiba-tiba suara bel terdengar. Aku buru-buru melangkah menuju lantai bawah. Mungkin itu Lily.

"Lily baru pulang. Aku tutup ya. Maaf menganggu aktivitas kamu sama Pak Bima." Tanpa menunggu jawaban darinya, aku langsung memutuskan panggilan sepihak.

Aku membuka pintu dan benar saja itu adalah Lily. Dia masuk dengan wajah yang terlihat pucat. Langkahnya tidak beraturan. "Kamu kenapa?" tanyaku sambil mengikuti langkahnya.

Saat menaiki tangga, tubuhnya tidak bisa melangkah dan tumbang tepat di hadapanku. Dengan sigap aku menggendongnya menuju ke kamar. Dia memuntahkan cairan yang baunya seperti alkohol.

Mataku membulat seketika. Lily minum alkohol. Kalau Pak Bima dan Laila tahu kejadian ini, bisa tambah marah mereka.

Sesampainya di kamar, aku membersihkan mulutnya lalu menganti pakaiannya. Setelah semua sudah selesai aku menarik selimut untuk menutupi tubuh kami.

Suara deringan ponsel tiba-tiba terdengar. Laila mengirim pesan.

Lailaaaaa

Kamu masih ga becus
menjaga anak aku ya

Kalau sampai terjadi
apa-apa sama Lily

Aku akan bongkar
semuanya ke Mas Bima




Bersambung

Cerita ini sudah tersedia dalam versi fullnya

Teruntuk yang mau baca cepat, aku udah publish satu buku full di Karyakarsa

Pembelian juga dapat melalui WA (085810258853)

Terdiri dari:

- E- book Cool Girl and Our Wedding (54 Part)

- Extra Part ( 1, 2, 3, 4, dan 5)

- Bagian Tambahan (Edisi Spesial Lily)

Total: 60 part

Hanya dengan Rp48.000 kalian bisa akses full e-booknya

Cara Pembelian:

1. Masuk ke aplikasi Karyakarsa bisa melalui web atau aplikasi.

2. Cari nama kreator (TheDarkNight_) dan cari judul karya (Full _ Ebook _ Cool Girl and Our Wedding _ TheDarkNight_)

3. Setelah ketemu, scroll ke bawah sampai menemukan harga jual karya tersebut

4. Ubah harga jika kamu ingin memberi apresiasi lebih.

Pilih metode pembayaran: GoPay, OVO, Shopeepay, Indomart, Alfamart, atau transfer bank.

5. Ikuti petunjuk pembayaran (lihat bagian-bagian yang menerangkan pembayaran dengan Gopay, OVO, Virtual Account BNI, dan Pembayaran QR).

6. Kembali ke laman KaryaKarsa dan ke karya tadi. Pastikan kamu sudah login, ya. Kalau transaksi sudah berhasil, Karya yang sebelumnya bertuliskan "terkunci" akan ganti jadi "terbuka"

Pembelian juga dapat melalui WA (085810258853)

Jika ada pertanyaan boleh chat admin aku 085810258853

Cool Girl and Our WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang