💕 T i g a p u l u h 💕

38.2K 2.9K 171
                                    

Pagi-pagi aku sudah siap untuk ke kantor. Sebelum jalan, aku menyempatkan untuk masuk ke dalam kamar Lily. Dia masih tertidur pulas, aku mengamati wajahnya. Wajahnya masih sama seperti Lily kecil, tidak ada perubahan yang signifikan.

Setelah puas mengamatinya, aku mencari kertas dan juga pulpen. Menuliskan sesuatu di sana. Hanya kata-kata singkat.

Good morning My Wife

Mas pergi ke kantor dulu. Kamu jangan nakal ya. Baik-baik jaga dedek bayinya.

Love you

Your Husband

💕

Sesampainya di kantor aku langsung masuk ke dalam ruanganku, mengurus beberapa berkas di sana. Tiba-tiba ponselku berdering, menampilkan kontak Lily.

Lily Flower

Kenapa ngomongnya
pakai kertas?

Kan enggak sempat
ngomong langsung

Kamu masih tidur

Lily mau dengar
langsung

Iya, nanti di
rumah ya

Sekarang

▶️ pesan suara

Telepon aja

Aku memencet tombol telepon dan sambungan telepon langsung diangkat olehnya.

"Mas pergi ke kantor dulu. Kamu jangan nakal ya. Baik-baik jaga dedek bayinya," ucapku mengulang isi surat tadi.

"Ada yang kurang," ucap Lily diseberang sana.

Aku mengerti maksudnya, tapi aku pura-pura lupa. Senang saja menggodanya.

"Enggak kok."

"Ih ada. Lily mau dengar kalimat setelah itu."

"Mas kan sering ngomong kalimat itu, tapi kamu enggak pernah percaya."

"Ngomong dulu."

"Love you."

"Oke, dedek bayinya cuma mau dengar kalimat itu. Udah ya Mas, Lily tutup teleponnya." Tiba-tiba panggilan terputus. Dia memutuskannya sepihak.

Malam harinya sebelum pulang Lily meminta membelikannya bakso. Aku menuruti kemauannya. "Ini," ucapku sambil memberikan pesanannya.

Dia yang sedang menonton televisi menoleh ke arahku. Dia mendekatiku lalu mengambil mangkuk yang berisi bakso ini. "Sambalnya mana?" tanyanya.

"Ga usah pakai sambal."

"Enggak enak dong, Mas."

Tanpa menjawab aku turun ke lantai bawah, mengambil sambal yang tadi aku letakkan di meja makan. Beberapa saat kemudian aku kembali ke kamar lalu memberikannya sambal.

"Jangan banyak-banyak."

"Iya. Tiga sendok doang."

Aku terdiam sambil memperhatikannya makan. Dia begitu lahap sampai-sampai dalam waktu sekejap seporsi bakso telah dia habiskan. Dia memberikan mangkuk kosong kepadaku, aku meletakan di lantai bawah lalu kembali lagi ke kamar.

Lily sudah mematikan televisi. Dia sepertinya menungguku. "Besok hari Senin. Lily mau kuliah lagi, boleh kan?" ucapnya.

"Enggak," jawabku langsung.

Dia kalau kuliah terlihat begitu lelah. Aku hanya tidak ingin kandungannya kenapa-kenapa, mengingat kandungannya masih rentan.

"Lily mau kuliah," ucapnya dengan intonasi yang naik.

"Cuti dulu. Setelah kamu melahirkan boleh kuliah lagi."

Dia memandangku dengan mata berkaca-kaca, ingin menangis. "Lily mau kuliah lagi, Mas," ucapnya selingi isakan.

"Iya," ucapku dengan begitu lembut. Aku duduk di sebelahnya lalu mengelus puncak kepalanya, "Kamu enggak boleh stress dan kecapekan nanti dedek bayinya kenapa-kenapa," ucapku memberikan pengertian.

Dia semakin terisak. Dia menjatuhkan kepalanya di dadaku dan kembali menangis di sana. Aku mengelus rambutnya. "Enggak semua yang kamu inginkan Mas bisa penuhi. Mengertilah Sayang, demi kamu dan dedek bayi juga."

Cerita ini sudah tersedia dalam versi fullnya

Teruntuk yang mau baca cepat, aku udah publish satu buku full di Karyakarsa

Pembelian juga dapat melalui WA (085810258853)

Terdiri dari:

- E- book Cool Girl and Our Wedding (54 Part)

- Extra Part ( 1, 2, 3, 4, dan 5)

- Bagian Tambahan (Edisi Spesial Lily)

Total: 60 part

Hanya dengan Rp48.000 kalian bisa akses full e-booknya

Cara Pembelian:

1. Masuk ke aplikasi Karyakarsa bisa melalui web atau aplikasi.

2. Cari nama kreator (TheDarkNight_) dan cari judul karya (Full _ Ebook _ Cool Girl and Our Wedding _ TheDarkNight_)

3. Setelah ketemu, scroll ke bawah sampai menemukan harga jual karya tersebut

4. Ubah harga jika kamu ingin memberi apresiasi lebih.

Pilih metode pembayaran: GoPay, OVO, Shopeepay, Indomart, Alfamart, atau transfer bank.

5. Ikuti petunjuk pembayaran (lihat bagian-bagian yang menerangkan pembayaran dengan Gopay, OVO, Virtual Account BNI, dan Pembayaran QR).

6. Kembali ke laman KaryaKarsa dan ke karya tadi. Pastikan kamu sudah login, ya. Kalau transaksi sudah berhasil, Karya yang sebelumnya bertuliskan "terkunci" akan ganti jadi "terbuka"

Pembelian juga dapat melalui WA (085810258853)

Jika ada pertanyaan boleh chat admin aku 085810258853

Cool Girl and Our WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang