Hubunganku dengan Lily sudah berjalan semakin membaik. Dia sepertinya sudah mulai yakin kalau aku mencintainya. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi pernikahan kami.
"Besok kita pulang ke rumah ya," ucapku sambil mengelus perutnya. Dia memiringkan tubuhnya ke arahku. Dia tidak menjawab apa-apa hanya memberikanku tatapan sendu. Aku tahu dia ingin tinggal di sini terus, ingin dekat dengan keluaganya. Namun, aku semakin tidak enak kalau terlalu lama di sini.
"Nanti Lily enggak punya teman di rumah. Mas Mahen kerja pulang malam, Lily sendirian," ucapnya dengan nada sedih. Tanganku berpindah mengelus puncak kepalanya.
"Nanti Mas pulang sore atau kamu bisa ke kantor Mas setiap hari. Gimana?" tanyaku memberi penawaran.
Lily terdiam sejenak, terlihat seperti berpikir. Beberapa saat kemudian dia mengangguk sambil tersenyum kecil. "Lily mau ke kantor Mas Mahen."
"Ayo. Besok pagi kita pulang ya?"
"Iya!" jawabnya bersemangat.
Aku menggeser tubuhnya agar lebih dekat denganku. "Sekarang tidur dulu ya," ucapku sambil mematikan lampu tidur.
"Peluk." Tanpa menjawab aku langsung membawanya ke pelukanku. Sebelah tanganku mengelus perutnya sampai dia tertidur.
Lily yang dingin sudah berubah menjadi manja. Aku suka dia seperti ini. Aku merasa seperti begitu dibutuhkan olehnya.
Pada pagi harinya aku meminta izin kepada Pak Bima dan Laila untuk membawa Lily pulang kembali ke rumahku. Awalnya mereka menahannya, tetapi aku sudah bertekad untuk belajar menjadi mandiri bersama Lily. Akhirnya mereka mengizinkannya.
"Pamit dulu sama Papa, Mama, Abang," ucapku saat Lily menuruti tangga. Matanya menatap anggota keluarganya yang sedang di ruang televisi lalu dia berjalan mendekati mereka.
"Lily pulang ke rumah Mas Mahen ya," ucapnya setelah mencium tangan kedua orangtuanya, "kalau Lily lagi berantem sama Mas Mahen, Lily pulang ke sini lagi," ucapnya dengan begitu polos. Terkadang kepolosannya membuatku gemas sendiri.
Sakti menoleh ke arahku lalu terkekeh pelan. "Ya jangan sampai berantem dong, Dek," ucap Sakti menanggapi.
Setelah selesai berpamitan aku dan Lily segera menuju ke rumahku. Kami hanya menurunkan barang-barang lalu langsung pergi ke kantor. Lily nampak begitu semangat, maklum selama ini dia tidak pernah ikut saat aku bekerja.
Sesampainya di sana, kami memasuki gedung dengan bergandengan tangan. Karyawan-karyawanku menatap ke arah kami. Aku tidak menanggapinya, tapi beda hal dengan Lily. Dia menatap kembali satu per satu orang yang melempar pandangan ke arahnya.
"Pak Mahen, tumben ngajak adiknya," ucap salah satu karyawanku.
Aku terdiam sebentar lalu menatapnya tajam. "Dia istri saya."
Dia terkekeh pelan lalu menyengir. "Eh, maaf Pak," matanya beralih menatap Lily, "salam kenal ya, Bu." Lily hanya mengangguk saja, keluar sudah sisi dinginnya.
"Kenalin Lily sebagai istrinya Mas Mahen dong di depan banyak orang," ucap Lily saat kami berada di dalam lift.
Aku menoleh menatapnya. "Lily mau diakui. Lily mau semua orang di sini tahu."
"Nanti sore Mas adakan pertemuan dadakan dengan seluruh karyawan."
Cerita ini sudah tersedia dalam versi fullnya
Teruntuk yang mau baca cepat, aku udah publish satu buku full di Karyakarsa
Pembelian juga dapat melalui WA (085810258853)
Terdiri dari:
- E- book Cool Girl and Our Wedding (54 Part)
- Extra Part ( 1, 2, 3, 4, dan 5)
- Bagian Tambahan (Edisi Spesial Lily)
Total: 60 part
Hanya dengan Rp48.000 kalian bisa akses full e-booknya
Cara Pembelian:
1. Masuk ke aplikasi Karyakarsa bisa melalui web atau aplikasi.
2. Cari nama kreator (TheDarkNight_) dan cari judul karya (Full _ Ebook _ Cool Girl and Our Wedding _ TheDarkNight_)
3. Setelah ketemu, scroll ke bawah sampai menemukan harga jual karya tersebut
4. Ubah harga jika kamu ingin memberi apresiasi lebih.
Pilih metode pembayaran: GoPay, OVO, Shopeepay, Indomart, Alfamart, atau transfer bank.
5. Ikuti petunjuk pembayaran (lihat bagian-bagian yang menerangkan pembayaran dengan Gopay, OVO, Virtual Account BNI, dan Pembayaran QR).
6. Kembali ke laman KaryaKarsa dan ke karya tadi. Pastikan kamu sudah login, ya. Kalau transaksi sudah berhasil, Karya yang sebelumnya bertuliskan "terkunci" akan ganti jadi "terbuka"
Pembelian juga dapat melalui WA (085810258853)
Jika ada pertanyaan boleh chat admin aku 085810258853
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl and Our Wedding
RomanceGadis kecil yang dingin menikah dengan pria dewasa yang super hangat.