Junghwan memarkirkan motornya tepat di samping mobil kakaknya yang entah kenapa terparkir di halaman dan bukannya di garasi. Remaja 15 tahun itu menoleh ke arah Haruto yang membonceng Jeongwoo yang parkir tepat di sampingnya.
" Ada tamu ya?" Tanya Haruto sembari membuka helmnya.
Junghwan mengedikkan bahunya, ikut menatap mobil lain yang terparkir di belakang mobil kakaknya. Mobil bmw yang terlihat masih mengkilat.
" Ngga tau juga." Ujar Junghwan sembari membuka helmnya dan turun dari motornya.
" Itu mobil baru Jihoon hyung." Ujar Jeongwoo.
" Sejak kapan beli mobil baru?" Tanya Haruto.
" Kemarin baru dateng." Jawab Jeongwoo acuh.
Setelah Jeongwoo membuka helmnya, Junghwan berjalan terlebih dahulu menuju ke rumahnya di ikuti kedua kakak kelasnya itu.
" Ribut banget anjir." Ujar Jeongwoo ketika mendengar pekikan dan tawa yang berasal dari bagian dalam rumah besar Junghwan.
" Kakaknya hyung juga kan. Si kembar berisik." Jawab Junghwan sembari mempercepat langkahnya. Kalau ada si kembar, berarti ada Junkyu juga.
Dan benar saja, di depan tv yang selebar dinding, berkumpullah teman-teman kakaknya termasuk juga Junkyu sang pacar. Masing-masing dari kelima orang yang sedang duduk meringkuk bersandar di sofa tv itu memegangi bantalan sofa dengan tirai tebal yang sebagian menutupi jendela membuat ruang tengah menjadi temaram. Junghwan, Haruto dan Jeongwoo menatap layar besar yang menampilkan film horor itu. Pantas saja mereka berteriak-teriak tidak jelas.
Disana ada Renjun yang duduk di sebelah Seungmin, yang kalau nonton horor nggak takut, cuma suka jantungan aja sama backsound film horornya. Ada Junkyu yang di apit si kembar dan duanya-duanya sedang merangkul Junkyu. Junkyu tipe yang ga takut sama sekali kalo nonton film horor. Ada si Kembar kakak Jeongwoo, Haechan Jihoon yang paling penakut, dan bakalan teriak di adegan apapun yang ada di film horor, mau yang keluar setan atau cuma kucing yang ga sengaja lewat. dan yang terakhir ada Seungmin si santuy yang suka ngakak kalo si kembar udah teriak-teriak gaje.
" Junkyu?" Panggil Junghwan membuat kelima orang itu menoleh ke arahnya.
" Eh udah pulang?? Kok nggak ngabarin?" Ujar Junkyu sembari menaruh bantal sofanya dan menyikut si kembar agar melepaskan rangkulannya.
Junghwan berjalan mendekat di ikuti Haruto dan Jeongwoo yang terlihat kontak mata dengan 2 kakak kembarnya, Haechan dan Jihoon.
" Hape aku mati." Ujar Junghwan yang di angguki Junkyu.
" Pantes centang satu." Ujar Junkyu.
" Kamu mau makan apa Ju? Biar hyung pesenin." Ujar Renjun sembari meraih ponselnya bersiap mengorder makanan untuk adiknya. Tapi Junghwan menggeleng.
" Ntaran aja makannya. Aku sama Haruto-san mau renang." Tolak Junghwan.
" Makan dulu, Junghwanie." Ujar Junkyu. Junghwan kembali menggeleng.
" Masih kenyang. Tadi makan di kantin. Kalian nonton apa?" Tanya Junghwan.
" The Grudge. Mau ikut?" Tanya Junkyu. Junghwan kembali menggeleng.
" Haruto-san takut setan." Ujar Junghwan yang langsung di sikut Haruto.
" Film doang To." Komen Junkyu yang langsung tersenyum mengejek ke arah Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDANTE | Hwankyu
FanfictionWelcome to : 5th My Kyuhwan Fanfiction " ANDANTE " Another ship : -Jaemren ( Nct Dream ) -Wonkyu ( Pdx 101 ) - Hyunmin ( Skz ) Start : 29 november 2020