" Woi Dek! Sini!" Panggil Jeongwoo ke Junghwan yang terlihat celingak-celinguk nyari kursi kosong. Di tangan remaja itu udah ada nampan berisi 3 mangkok dengan 3 jenis makanan yang berbeda dan segelas lemon tea.
Setelah melihat Jeongwoo yang lagi duduk bareng Haruto, Junghwan segera melangkahkan kakinya di antara keributan seisi kantin yang Junghwan nggak tau lagi ributin apa karna telinganya lagi di sumpel sebelah sama airpod yang lagi muterin lagu edm. Trus, ada beberapa siswi yang curi-curi pandang ke arahnya bikin Junghwan mempercepat langkahnya ke arah meja yang di tempati Haruto dan Jeongwoo.
Junghwan menaruh nampan makanannya di meja dan duduk di sebelah Jeongwoo yang kini menatapnya dengan antusias sambil megang hp.
" Lo udah liat postingan instagram kak Ajun barusan?" Tanya Jeongwoo semangat. Junghwan ngegeleng. Mana dia tau, pake instagram aja enggak.
" Dia kan nggak punya ig Wo." Celetuk Haruto yang bikin Jeongwoo langsung menepuk keningnya.
" O iya anjir lupa."
" Emang kenapa?" Tanya Junghwan yang lagi ngaduk baksonya buat nyatuin sambal, kecap ama saosnya. Sedari tadi Junghwan nggak bisa konsen belajar karna perutnya demo minta di isi.
" Nih liat." Ujar Jeongwoo sambil ngasihin hapenya ke Junghwan. Junghwan terpaksa naruh sendoknya trus ngambil hape Jeongwoo yang menampilkan instagram kekasihnya.
Kim.Junkyu9.9
>>
Likes 2.011
Kim.Junkyu9.9 Hallo! Ini Kim Junkyu😊
Disini aku cuma pengen ngejawab pertanyaan yang banyak banget kalian tanyain lewat komentar ataupun lewat DM yang nggak sempat ku bales.
Pertanyaannya itu di dominasi ama, apa aku tinggal di kota X sama apa aku udah punya pacar atau belum. Jawabannya iya, aku emang tinggal di kota X dan Ya, aku udah punya pacar. Pacarku ada di slide kedua. Dia atlet taekwondo yang sebentar lagi bakalan ikut kejuaraan taekwondo di luar negri. Tolong doain semoga pacarku dapet medali emas ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDANTE | Hwankyu
FanfictionWelcome to : 5th My Kyuhwan Fanfiction " ANDANTE " Another ship : -Jaemren ( Nct Dream ) -Wonkyu ( Pdx 101 ) - Hyunmin ( Skz ) Start : 29 november 2020