15

573 89 15
                                    





" Sepet banget wajahnya Wan."

Junghwan yang tengah menyedot minuman bobanya cuma mendengus mendengar ejekan Haruto. Jeongwoo yang lagi semangat ngabisin seblaknya ikutan menoleh.


" Gimana nggak sepet. Pacarnya mendadak jadi selebriti terkenal. Di haluin seme-seme mata keranjang sama ciwi-ciwi kurbel." Ujar Jeongwoo sembari melirik seisi kantin yang lagi heboh dengerin ulang video cover lagu di youtube yang lagi viral 2hari ini.

" Mau gue spill nih kalo kak Junkyu itu pacar lo?" Tanya Haruto sembari memakan cikinya. Junghwan berdecak.


" Nggak usah." Jawab Junghwan malas.

Junghwan sebenernya badmood banget denger yang lain grasa grusu ngomongin pacarnya. Ini semua salah Jihoon sama Haechan yang masukin video Junkyu yang lagi ngecover lagu yang judulnya Best Part di studio rekamannya Yedam ke channel youtube mereka, trus malah di posting ulang di akun instagram Awreceh. Junghwan jadi curiga, jangan-jangan Haechan atau Jihoon salah satu admin di akun instagram ngehits itu.



Berhubung kekasihnya itu ganteng maksimal melebihi kegantengannya artis-artis tanah air, apalagi turunan orang Korea gitu, jadilah kekasihnya itu viral banget sekarang. Yang ngefollow instagram ama twitter Junkyu juga membludak. Dan keuntungan buat si kembar Park, akun youtube mereka juga langsung naik subscribernya bikin keduanya girang nggak kepalang.


" Kalo nggak tahan dengerin ocehan mereka, lo balik ke kelas aja dek." Ujar Jeongwoo yang udah ngelanjutin lagi acara makannya.


" Sama aja. Di kelas juga lagi demam virus koala tampan." Di akhir kalimatnya Junghwan berdecih. Begitulah sebagian orang menyebutnya, fenomena si koala tampan. Padahal sebelum-sebelumnya yang selalu jadi perbincangan hangat di sekolahnya itu ya nggak jauh-jauh dari dirinya ataupun Haruto.

Junghwan kembali menyeruput minuman bobanya di iringi seru-seruan tertahan dari orang-orang di sekitarnya.


' Aa Junkyu ganteng banget sih!'


' Anjir Junkyu mosting foto baru woi! Buruan cek instagramnya!'


' Kayaknya kita mesti ngeDM Junkyu biar dia ngecover lagu lain. Sumpah suaranya enak banget. Mana ganteng lagi. Aaa Junkyuu!'

' Junkyu beneran orang indo nggak sih? Kok kuliahnya di Univ ****? Berarti kita sekota dong ama dia!'


' Dih sumpah liat ini fotonya! Bahunya sandarable anjir anjir ngga nahan!'


' Kemana aja dia selama ini? Kenapa baru muncul di permukaan?'


' Seharusnya dia ikut audisi buat jadi anggota boyband korea aja cocok. Atau ikut Indonesian Idol? Suaranya, hah, enak banget suaranya. Nggak bosen-bosen gue dengernya.'


' Woi Junkyu punya facebook nggak sih? Gue pahamnya pake facebook doang ini.'

' Gue malah jadiin foto Junkyu display ponsel gue ini.'


' Nggak sia-sia panggilannya koala tampan. Emang mirip koala nggak sih? Coba liat ini deh. Mirip kan?!'


' Duh anget rahim saya mas liat senyumanmu ini.'


Ingin sekali rasanya Junghwan menggebrak meja kantin itu lalu berteriak ke orang-orang yang ada disana kalo Junkyu itu miliknya dan meminta mereka untuk berhenti ngehaluin pacarnya itu.

ANDANTE | HwankyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang