Junghwan menahan pintu kaca cafe itu dan membiarkan Junkyu masuk terlebih dahulu, barulah ia masuk setelahnya.
" Koalaa! Sini sini!"
Baru juga selangkah memasuki cafe, Haechan dan Jihoon yang duduk bareng Jeno udah manggil-manggil dia dengan semangat. Junkyu bergegas menemui teman-temannya itu sedangkan Junghwan mengedarkan pandangannya ke seisi cafe yang penuh oleh mahasiswa-mahasiswa yang sedang sibuk dengan laptop dan ipad masing-masing di atas meja. Beberapa dari mereka tampak berdiskusi dan menunjuk buku-buku jurnal yang tersebar acak di antara gelas-gelas minuman.
Memang cafe Jaehyuk ini sangat dekat dengan kampusnya Junkyu, Renjun dan yang lainnya. Sehingga menjadi tempat favorit mahasiswa, terutama orang-orang yang memang dekat dengan Jaehyuk untuk mengerjakan tugas kampus. Ada wifi gratisnya juga. Siapa sih yang nggak suka wifi gratis?
" Wan sini." Panggil Haruto yang udah duduk bareng Doyoung di meja yang deket sama panggung kecil. Junghwan mengangguk sekilas lalu berlari kecil menghampiri Junkyu yang terlihat sedang tertawa bersama teman-temannya.
" Kyu?" Panggil Junghwan.
Bukan cuma Junkyu yang menoleh tapi si kembar dan juga pacarnya Haechan, Jeno juga ikut menatapnya.
" Hai Little Princenya Junkyu." Sapa Jeno sembari menunjukkan eyesmile tampannya. Terdengar cringe emang karna panggilan Little Prince itu. Tapi Junkyu selalu menyebut Junghwan begitu di depan teman-temannya. Mau gimana lagi?
" Hallo bang." Sapa Junghwan yang terlihat agak canggung karna memang tidak terlalu akrab dengan abangnya Junho itu.
" Junkyu disini aja Wan. Lo kesana aja, udah di panggil temen-temen lo tuh." Usir Jihoon yang langsung di tabok tangannya sama Junkyu.
" Enak aja lo ngusir-ngusir pacar gue!" Sentak Junkyu.
" Lo disini aja Kyuu! Sabilah ngegibah." Bujuk Jihoon yang langsung di balas dengan tatapan sinis oleh Junkyu.
" Bilang aja lo nggak mau jadi nyamuknya Haechan Jeno." Decih Junkyu yang ngelirik pasangan Haechan Jeno yang sibuk merhatiin percakapan keduanya. Sedangkan Junghwan cuma bisa berdiri kebingungan menatap pacarnya yang lagi di bujuk-bujuk Jihoon biar nggak jadi nyamuk kembarannya.
" Dih Kyu kok lo tega gitu sama gue." Melas Jihoon yang langsung di cibir Haechan.
" Gosah sok imut sat."
" Diem lo!" Ketus Jihoon.
" Padahal dari tadi kamu juga nggak kami kacangin loh Hoon. Biarin aja Junghwan bawa Junkyu." Ujar Jeno kalem.
" Yodah gue bareng mereka dulu. Kalo bosen gue kesini lagi deh." Ujar Junkyu yang di balas tampang cemberut Jihoon.
" Yuk yang." Ujar Junkyu sembari meraih tangan Junghwan trus keduanya bareng ke meja Haruto dan Doyoung. Tampak Jeongwoo sudah bersiap di atas panggung kecil itu dan menyapa Junghwan dan Junkyu sekilas.
" Tumbenan ngikut Wawan nongkrong kak." Sambut Doyoung saat Junkyu dan Junghwan duduk di depannya.
Junkyu nyengir trus menatap Junghwan yang tengah mengedarkan pandangannya ke seisi cafe dan melambaikan tangan ke beberapa mahasiswa yang di kenalnya. Rata-rata Junghwan dan Junkyu emang kenal para pengunjung cafe itu. Soalnya pengunjungnya itu-itu aja terus setiap hari.
Ada geng 01l Jaehyuk yang lagi sibuk masing-masing dengan laptop dan jurnal terkembang, ada geng 02l nya Eunsang sepupunya Junghwan yang juga terlihat sedang mengerjakan tugas kelompok. Biasanya Junkyu dan gengnya juga sering nongkrong atau kerkom disini. Tapi berhubung lagi ngga ada tugas ya begitulah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDANTE | Hwankyu
FanfictionWelcome to : 5th My Kyuhwan Fanfiction " ANDANTE " Another ship : -Jaemren ( Nct Dream ) -Wonkyu ( Pdx 101 ) - Hyunmin ( Skz ) Start : 29 november 2020