" JAEMIN JAEMIN!"
BRAKK!
" JAEMIN!"
Hyunjin mengguncang tubuh Jaemin yang sama sekali tak terusik meskipun Hyunjin telah membuat kericuhan setara bencana alam itu.
" JAEMIN ADEK KITA HAMIL ASU! BANGUN GOBLOK!" Hyunjin teriak kenceng banget di telinga Jaemin membuat kembarannya itu seketika terbangun. Bukan karna kerasnya suara Hyunjin, tapi karna teriakan Hyunjin yang mengatakan adiknya hamil.
Adiknya?
Jaemin langsung berfikir keras. Adiknya? Adiknya dia ama Hyunjin siapa?
" JUNKYU HAMIL! ASTAGA YA TUHAN KENAPA LO MALAH PLANGA PLONGO BEGINI JAMEEENNN! BURUAN IKOT GUEE!"
Jaemin tersentak dua kali dalam satu waktu, yang pertama saat Hyunjin menyebutkan nama Junkyu, yang kedua saat si kembarannya yang nggak ada akhlak itu main tarik dia aja. Padahal Jaemin cuma pake kolor doang.
" Jin kamu serius?!" Tanya Jaemin di sela lari-larian mereka naik tangga ke lantai 2 menuju kamar Junkyu.
" IYA! DIA LAGI MUNTAH-MUNTAH SEKARANG DI TOILET!"
" Jin jan teriak-teriak astaga! Ini masih pagi."
" YA LO NYA SANTAI GITU ADEK LO HAMIL! SETAN BANGET! GUE TAKUT BENERAN INI!"
" Tenang dulu Jin-"
" MANA BISA!"
BRAKK!
" JUNKYU!"
Jaemin dan Hyunjin langsung berlari kencang ke arah Junkyu yang udah tersandar lemas di kaki ranjangnya.
" Kyu! Kamu kenapa?!" Seru Jaemin sembari mengecek suhu tubuh Junkyu. Panas.
" Masih aja tanya kenapa! Dah gue bilang dia hamil! Lo harus bikin perhitungan ke si sapi bongsor itu sekarang!"
Junkyu membelalak dan langsung meraih ponselnya yang tergeletak di dekatnya untuk di lempar ke bibir dowernya Hyunjin. Tapi Junkyu segera sadar kalo ponsel bobanya masih baru jadi dia ngelempar kaos kaki setengah basahnya ke wajah Hyunjin.
" Diem." Desis Junkyu yang di balas pelototan oleh Hyunjin.
" Kyu? Kamu gapapa kan? Kenapa bisa muntah-muntah?" Tanya Jaemin yang mengabaikan Hyunjin yang mengomel karna sempat mencicipi rasa kaos kaki Junkyu.
" Udah gue bi-"
" Diem ato beneran gue lempar?" Junkyu udah bersiap melempar hape bobanya. Hyunjin langsung mingkem dan melirik Junkyu sinis sebagai gantinya.
" Masuk angin gara-gara semalam di dorong Hyunjin ke kolam."
Hyunjin melotot ke Junkyu, dan Hyunjin kini di pelototi Jaemin.
" Kenapa ngedorong Junkyu ke kolam?"
Hyunjin kini beralih menatap Jaemin yang menatapnya marah. Hyunjin seketika panik. Karna emang bener semalam dia ngedorong Junkyu ke kolam.
" Bisa aja dia hamilkan?! Itu buktinya dia muntah-muntah." Hyunjin berusaha membela diri.
" Kenapa kamu ngedorong dia!"
Hyunjin menelan ludahnya saat melihat wajah menyeramkan Jaemin.
" Ee i-itu nggak sengaja! Gue kira dia nggak bakalan ke cebur, eh malah kecebur beneran, lemah banget sih he-"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDANTE | Hwankyu
FanfictionWelcome to : 5th My Kyuhwan Fanfiction " ANDANTE " Another ship : -Jaemren ( Nct Dream ) -Wonkyu ( Pdx 101 ) - Hyunmin ( Skz ) Start : 29 november 2020