" Yakin udah bener-bener sembuh?" Tanya Junghwan sembari menatap Junkyu yang lagi melahap roti di sebelahnya.
" Iyalah. Udah kuliah juga kan tadi pagi."
" Jangan ngomong sambil ngunyah sayang." Tegur Junghwan. Junkyu mendelik.
" Lah kamu nanya waktu aku lagi ngunyah!"
Junghwan tertawa pelan lalu mengusap sudut bibir Junkyu yang ada remahan roti dengan jempolnya.
" Berantakan banget sih makannya." Komentar Junghwan yang membuat Junkyu kembali merengut.
Junghwan menaruh rotinya lalu mengusak rambut sang kekasih dengan gemas lalu merangkulnya.
" Makasi ya udah mau luangin waktu buat nemenin aku latihan." Ujar Junghwan lalu mencium pelipis sang kekasih sekilas karna Junkyu buru-buru menjauhkan tubuhnya dari Junghwan.
" Dih tempat umum ini!" Protes Junkyu yang kembali melotot karna sikap beraninya Junghwan.
" Namanya juga kangen, sayang. Kemarin aku nggak sempat ke rumah karna latihan ampe malem lagi."
" Kan tadi udah peluk aku. Di pinggir jalan lagi."
Junghwan menggaruk telinganya pelan.
" Maunya sih peluk kamu terus-terusan."
Junkyu langsung mengalihkan tatapannya ke depan lalu mengomel. Sedangkan Junghwan hanya tertawa pelan.
" Keju banget."
" Ini serius tau nggak. Apalagi beberapa hari ke depan mungkin kita bakalan jarang ketemu, jarang komunikasi."
" Makanya aku bakalan nemenin kamu latihan. Lusa kan kamu udah nggak latihan di dojo club lagi."
" Besok temenin lagi ya?" Tawar Junghwan. Junkyu mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDANTE | Hwankyu
FanfictionWelcome to : 5th My Kyuhwan Fanfiction " ANDANTE " Another ship : -Jaemren ( Nct Dream ) -Wonkyu ( Pdx 101 ) - Hyunmin ( Skz ) Start : 29 november 2020