Junghwan mengakhiri push up nya di hitungan ke seratus. Dengan sedikit terengah, Junghwan bergerak bangkit dan mengisi penuh paru-parunya dengan udara segar dan menatap lingkungan sekitarnya. Matahari telah muncul menerangi sebagian kawasan camping elit itu tepat setelah Junghwan selesai melakukan workout pagi rutinnya. Biasanya kalau Junghwan di rumah, ia dan Chanyeol akan jogging di taman kompleks perumahan mereka atau workout di ruang fitness sebelum melakukan kegiatan sehari-hari.
Junghwan berkacak pinggang memperhatikan beberapa karavan yang di huni wisatawan lain. Tampak anak-anak kecil tengah berlarian di pinggiran telaga, tampak sangat asik dengan dunia mereka. Ada juga satu keluarga yang tampak asik bercengkrama sembari memakan setangkup roti dan cangkir di tangan masing-masing di depan karavannya.
Junghwan mengusap wajahnya yang berpeluh dan mengibaskan kaus putih ketatnya yang juga basah oleh keringat sebelum mendekat ke arah karavan. Melongok sebentar ke dalam karavan dimana Junkyu masih bergelung di dalam selimut hangat sebelum bergerak ke kamar mandi yang berada di belakang karavan untuk membersihkan diri.
Selesai membersihkan diri, sekarang Junghwan tengah sibuk menggoreng telur dan sosis di depan karavan mereka untuk mempersiapkan sarapannya dan Junkyu yang masih saja belum bangun sampai sekarang. Junghwan juga tidak tega membangunkan kekasihnya yang terlihat sangat kelelahan akibat aktivitas mereka semalam.
Mengingat aktivitasnya semalam, Junghwan langsung berdecak kesal karna merasa sangat malu dengan apa yang ia lakukan. Remaja itu bahkan mengetuk kepalanya berkali-kali untuk mengenyahkan bayangan-bayangan laknat di kepalanya.
Tak butuh waktu lama, Junghwan selesai dengan penggorengannya dan tengah menata telur, sosis dan beberapa sayuran di atas selembar roti tawar, setelah memkombinasikannya dengan saus dan mayo, Junghwan kembali menutupnya dengan selembar roti lainnya. Setelah membuat 3 sandwich sederhana, Junghwan merebus air panas untuk membuat susu.
Remaja itu mulai melamun menunggui airnya hingga matang. Saat Junghwan masih asik dengan fikiran randomnya, panggilan dari seseorang mengusik lamunannya.
" Junghwanie?"
Junghwan yang sedang bertopang dagu itu mengangkat wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDANTE | Hwankyu
FanfictionWelcome to : 5th My Kyuhwan Fanfiction " ANDANTE " Another ship : -Jaemren ( Nct Dream ) -Wonkyu ( Pdx 101 ) - Hyunmin ( Skz ) Start : 29 november 2020