Pembukaan Rain S'2

1.7K 84 20
                                    

Taehyung pov.

Sudah dua tahun lamanya kau pergi meninggalkanku didunia ini berdua dengan malaikat kecil yang kau titipkan padaku. Sungguh sampai saat ini, aku tak menyangka jika kau sudah benar-benar pergi untuk selama-lamanya.

Setiap malam, aku selalu berdoa agar semua ini hanyalah mimpi burukku. Namun saat pagi menjelang, ketika aku membuka mata ini, aku harus diterjang dengan kenyataan jika kau memanglah sudah tak ada disisiku lagi.

Aku-pun sempat berpikir, jika cinta tak bisa mengembalikanmu padaku didalam kehidupanku ini. Aku sangatlah yakin, pasti cinta akan menyatukan kita pada kehidupan yang selanjutnya. Namun ada kalanya aku juga tersadar, jika aku masih harus terus berada didunia ini karena ada malaikat kecil yang harus aku jaga.

Setiap kali aku melihat punggung rapuh kecilnya, itu seakan memberi pecutan tersendiri untukku. “Bertahanlah” Kata itu-lah yang selalu kudengar dalam renung hatiku. Tapi ada kalanya, selalu ada sisi lainku yang bertanya. Berapa lama lagi aku bisa bertahan? Sebab semakin lama, semua ini hanya membuatku semakin sakit. Semakin sulit untuk ku sembunyikan dari semua orang. Layaknya ditarik hingga ke dasar samudera, hingga nafasku-pun habis sudah tak bernyawa.

Sempat ku berpikir untuk ku menyerah. Karena aku merasa apa-pun usaha yang ku lakukan, tetap saja membuat diri ini rapuh. Hyungjin... Kau lah alasanku masih bertahan disini. Kumohon.... teruslah menjadi malaikat kecil penyemangat hidupku.

Dan untukmu Rain... Tahukah Kau ombak laut yang deras itu bisa berbuat apa? Dia dapat menghapus segala benih-benih cinta bersama serpihan rindunya…. Namun ternyata tidak denganku, karena disini aku tetap merindukanmu yang sudah jauh disana. Sehingga ku tak yakin, bila ombak deras itu dapat menghapus serpihan rindu ini.


Bagiku... kau layaknya bunga tidur yang ada di sepanjang hariku. Kenapa?, itu karena kau sudah menutup hatiku rapat-rapat untuk siapa-pun. Perasaan ini seakan sudah terbawa mati, bersamaan saat kau meninggalkanku.


Untukmu Rain, yang selama ini selalu menemaniku selama kau masih bernafas dibumi ini. Aku sangat bersyukur, karena aku pernah diberi kesempatan untuk bisa memilikimu meski tak lama. Kau wanita terbaikku. Namamu akan selalu tersimpan di dalam hatiku. Dan kehilangan dirimu, itu membuatku belajar, untuk bisa menerima dan mensyukuri dengan apa yang masih kita miliki. Yaitu Hyungjin, malaikat kecil kita.

Dan aku juga belajar dari kepergiaanmu. Jika hal terbaik yang bisa kita lakukan untuk seseorang yang kita cintai adalah dengan cara melepaskannya. Relakan dia. Doakan yang terbaik untuknya. Dan belajar untuk membebaskan diri kita dari keterpurukan menyesakan ini. Selamat tinggal.... kata itulah yang selalu bisa kuucapkan dikala hatiku tersadar, jika aku memang harus menerima kenyataan, jika kau yang sudah benar-benar pergi. perpisahan memang seperti akhir. Tetapi, dalam hatiku ada kenangan di sana yang akan selalu ada. Dan itu kau Park Yirain.

Saranghae....💜💜💜 Aku akan selalu mengingatmu untuk selama-lamanya.

RAIN MEMORIES S'2 [KTH / TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang