Naurie dan mama mertuanya sibuk membersihkan kamar Neandra. Naurie ingin merombak kamar pria itu, agar lebih luas dan rapi. Dia mengeluarkan semua baju milik Neandra, sangatlah banyak. Jadi tidak ada ruang untuk menyimpan pakaiannya. Apa dia menghabiskan uangnya untuk membeli ini saja?
"Lihatlah suamimu! dia selalu membeli baju setiap minggunya, sampai menumpuk seperti ini" kata mama mertuanya yang membantu menantunya itu.
"Apa dia tidak berpikir? Padahal uangnya bisa ditabung untuk masa depan kalian nantinya" gerutu mertuanya kesal.
Naurie tersenyum mendengarnya, "Aku akan mengajarinya nanti, bagaimana caranya berhemat"
"Tentu, kau harus mengajarkannya sayang"
"Apa kau tahu? Sikap putraku berubah semenjak menikah denganmu, dulu dia selalu ke club setiap malamnya, tapi semenjak menikah denganmu, dia menghentikan kebiasaan buruknya itu"
"Benarkah ma?"
"Iya, dulu dia selalu pulang dalam keadaan mabuk atau pulang menjelang paginya. Tapi sekarang, tidak lagi, kau benar-benar mengubah putraku" ucap mertuanya senang.
Naurie tersenyum senang mendengarnya, dia tidak menyangka bisa mengubah pria judes itu.
Naurie menemukan album foto saat membersihkan lemari, dan sebuah surat di bawahnya. Naurie membaca bagian depan suratnya, yang ditunjukkan untuk first love, yang artinya cinta pertama. Naurie segera menyembunyikannya surat itu di laci, dan hanya mengambil album foto itu.
"Ma, foto apa ini?" tanya Naurie.
"Wah, mama mencarinya kemana- mana ternyata ada disini"
Mertuanya duduk disamping Naurie, dia melihat foto keluarga Alanda saat menghadiri event di luar negeri. Event yang pernah diadakan sekitar tujuh tahun yang lalu oleh perusahaan besar di Amerika.
Mama mertuanya menjelaskan semua tentang Neandra saat muda, dia juga mengikuti lomba fashion show saat event itu berlangsung, dan terlihat foto seorang wanita yang tidak asing baginya.
"Ma, siapa wanita ini?"
"Mama juga kurang tahu, dia juga dari Indonesia, putri seorang pengusaha, dan mama lupa siapa nama ayahnya"
Naurie mengangguk, dia tersenyum melihat foto Neandra bersama wanita itu. Naurie akui, memang Neandra sangat tampan, terlihat dari fotonya yang kemungkinan masih berusia belasan tahun.
"Nyonya semuanya sudah selesai" ucap pembantu yang membantu mereka berberes.
"Baiklah, mama akan menyumbangkannya ke panti asuhan sekarang"
"Boleh aku ikut ma?" pinta Naurie.
"Tidak sayang, kau dirumah saja ya, dirimu harus banyak istirahat sekarang"
Kemungkinan Naurie akan mengalami persalinan di minggu-minggu ini. Jadi, tidak boleh terlalu lelah.
"Baiklah ma"
Setelah mama mertuanya keluar dari kamarnya. Naurie langsung mengambil surat yang ditemukannya tadi, dia sangat penasaran apa isi surat yang dibuat suaminya itu.
Naurie membaca sampul surat itu.
"First Love?" batinnya bingung.
Naurie membaca didalam hati surat yang ditulis suaminya itu.
🔹🔹🔹
For : special girl.
Wanita tanpa nama, entah siapa namamu, aku tidak tahu. Kita hanya bertemu beberapa saat, tapi itu membuatku memikirkanmu setiap malamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neandra
Romance[Completed] Seorang CEO muda, tampan, kaya raya, pewaris dari perusahaan Aland Corp. Semua wanita sangat menginginkan posisi menjadi istri dari seorang Neandra Alanda, namun sifat pria itu sangatlah dingin, menutup hatinya begitu rapat dengan semua...