VOTE UYY VOTEEE
.
DON'T FORGET😘
.
."Tunggu.. Tunggu.." Dara mencerna dan menafsirkan setiap kata yang Chaerin ucapkan padanya. "Maksudmu.."
"Ya eonni! Hari ini adalah hari pernikahan Kwon Jiyong." jawab Chaerin setengah berbisik di akhir kalimat nya.
Dara. "WHAT THE FUCK!?"
-
Wanita Park itu meraih sebuah gelas kosong dari meja makan, dengan kilatan merah di matanya, ia membawa gelas itu pergi entah kemana.
Chaerin. "Eonni! Kau akan kemana dengan gelas ditangan mu itu!?"
Bukannya Dara sengaja tuli, namun pendengaran nya memang mendadak hampa saat dikuasai amarah.
"BAJINGAN!!" teriakan nya menggelegar menandingi suara petir. Seisi mansion hanya bisa menenangkan jantung mereka mendengar teriakan Sandara Park. Siapa sangka seorang model yang berparas bak dewi itu memiliki auman bak harimau.
Mulanya Dara berjalan cepat menuju tangga di bagian sayap kanan. Menuju satu ruangan pasti. Kamar Kwon Jiyong. Namun pintu itu kembali dibanting untuk yang kedua kalinya saat sang harimau betina tak mendapatkan sasaran nya di dalam sana.
Dara kembali turun dan mendapati Seunghyun yang baru saja memasuki mansion bersama Daesung di sebelahnya.
"DIMANA KWON BRENGSEK ITU?!"
Seunghyun yang baru datang tiba-tiba diteriaki, sempat hampir terjungkal ke belakang. "A-apa? A-kukesinijugauntukmenemuinya." belum puas dibuat terkejut, gelas kosong di tangan kiri Dara membuat Seunghyun terkena serangan panik, hingga ia lupa untuk menambahkan jeda dalam kalimatnya.
"Ada apa ini?"
Tersangka yang sedang Dara cari-cari dengan santai nya berjalan dari arah ruangan bawah tanah. Melihat suasana yang kini sedang tegang, bisa-bisa nya pria itu malah bertanya apa yang sedang terjadi? Heol!
Pranggg
Gelas itu Dara lempar tepat di bawah kaki Kwon Jiyong, membuat serpihan nya melukai punggung tangan sebelah kiri pria itu.
Jiyong tidak bereaksi apapun, bertahan dengan wajah datar nya. "Apa kau kehilangan kewarasan mu, Bitch!"
"YA! KAU YANG MEMBUATKU KEHILANGAN KEWARASAN KU! KWON JIYONG! PENGKHIANAT BRENGSEK!!" dengan membabi buta Dara memukul tubuh pria di hadapan nya itu. Dia benar-benar hilang akal di saat mendengar orang seperti Kwon Jiyong akan menikah. Dia bersedia untuk menjadi seorang jalang hanya untuk pria itu, seumur hidup pun ia bersedia! karena ia yakin pria itu tidak menyukai komitmen dalam hubungan. Tapi apa yang baru saja ia dengar? Menikah!? Persetan! Itu bahkan lebih buruk dari sebuah komitmen!
Chaerin yang baru datang di iringi Seohyun, melihat kegilaan yang dilakukan Dara, ia sempat menahan udara untuk masuk ke dalam paru-paru nya. Dia tidak habis pikir Sandara akan seberani itu, juga tidak berpikir nyawa wanita malang itu akan selamat di tangan bos nya untuk kali ini. "Oh ya tuhan.. Apa yang harus aku katakan kepada Bae oppa nanti."
Seunghyun yang melihat pun telah mengambil ancang-ancang untuk menyelamatkan Dara, jika saja Kwon Jiyong melukai sepupu sahabat nya itu ia tidak mungkin hanya akan menonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Different Sides✔
FanfictionCinta dan Obsesi adalah dua sisi yang berbeda. [COMPLETE]✔ #1 in daragon [210521] #2 in G-Dragon [100820] #2 in nyongdal [100820] #5 in masokis [030121] #1 in 2ne1 [300621] #1 in sandarapark [220222] ⚠Cover of pinterest⚠