Chapter 19

7K 273 45
                                    

“Beomgyu, aku sudah bilang kalau Yeonjun sedang tidak ada di rumah ini. Tolong carilah ke tempat lain.”

Beomgyu yang masih mengelilingi lantai dua rumahnya itu menghentikan langkahnya begitu ada suara Rosé tiba-tiba menyeruak ke dalam kepalanya.

Sial, ia baru ingat akan hal tersebut dan itu artinya dari tadi ia hanya membuang waktu saja.

“Lantas aku harus mencari ke mana lagi, Mbak?”

“Kau yang tahu. Pikirkan tempat-tempat yang biasanya sering didatangi oleh kakakmu. Mungkin dia ada di sana.”

Mengabaikan setan ibu-ibu di ujung lorong sana yang melotot sambil tersenyum amat lebar, Beomgyu berusaha tenang. Ia mengikuti perintah Rosé, mulai berpikir kira-kira di mana Yeonjun sekarang.

Saat satu tempat memenuhi pikirannya, entah bagaimana ceritanya tiba-tiba ia sudah berada di tempat tersebut. Padahal tadi ia masih berada di rumah.

“Aku berpindah tempat secepat ini?”

“Ya, kau akan langsung terarah ke tempat yang ingin kau kunjungi hanya dengan memikirkannya saja.”

“Woah! Keren!”

“Cepatlah, waktumu hanya sepuluh menit lagi.”


























































.

.

.

Sementara itu di alam manusia, Taehyung dan Jennie saling lirik melihat Rosé mengobrol dengan Beomgyu yang masih tak sadarkan diri.

Rosé terlihat sangat aneh di mata pasutri ini sekarang. Sudah tahu Beomgyu tidak sadar masih saja diajak berbicara, pikirnya. Maklum saja, orang awam.

“Rosé terhubung dengan Beomgyu di alam sebrang.” Jimin yang tahu isi pikiran pasutri itu mencoba menjelaskan.

“Dari tadi Beomgyu terus saja mencari Yeonjun di rumah ini, dan Rosé mencoba mengarahkannya agar mencari ke tempat lain yang sekiranya sering Yeonjun datangi.” lanjutnya.

Taehyung mengangguk mengerti. Tangannya menyugar rambut Beomgyu yang menutupi dahinya lalu mengelus kepalanya sayang. Ada perasaan berdesir saat ia melakukan hal tersebut, dan ia baru sadar kalau dari angle tertentu Beomgyu terlihat mirip dengannya.

“Apakah sekarang dia masih ada di sini?”

Rosé menggeleng. “Tidak, Pak Taehyung. Beomgyu sudah berpindah ke tempat lain dan—” tatapannya menajam dan genggaman tangannya pada Beomgyu kian mengerat, “—dia sudah berhasil menemukan Yeonjun!”

Jennie langsung menyeret kursi demi menempeli Beomgyu di sisi satunya lagi. Tangan lentiknya ikut mengusap rambut putranya itu seperti yang dilakukan Taehyung. Ia mulai cemas, takut Beomgyu bertengkar hebat dengan Yeonjun di sana.

“Di mana dia menemukan Yeonjun?” tanyanya.

“Pintu nomor 1313.”

Taehyung menoleh pada istrinya. “Pintu 1313? Kau tau di mana itu, Jane?”

“Apartemennya, Mas.”























































.

.

.

“Kak... Hiks...”

ta mátia || Taennie ft. YeonRina [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang