“Bisakah kau berhenti bermain-main dengan pria tua itu? Kasihan dia. Cukup fokus saja dengan hubungan kita, apa susahnya?!”
“Tidak bisa, Karina. Aku harus tetap balas dendam. Taehyung tua itu harus tahu bagaimana rasanya menderita!”
Hantu wanita bernama Karina itu mendecih mendengar jawaban Yeonjun. Entah kenapa kekasihnya itu sekarang jadi terobsesi menakut-nakuti manusia. Itu menjengkelkan menurutnya.
“Kau jadi tidak punya waktu untukku masalahnya!”
Nada merajuk itu membuat Yeonjun tersenyum tampan. Ya, mereka semua itu memang tampan dan cantik kalau sedang berwujud normal. Seperti sekarang.
“Aku minta maaf, Sayang.” ia mendekat dan mendekap wanitanya itu dari belakang. “Maaf sudah mengabaikanmu akhir-akhir ini ya?” sebuah kecupan panjang pun didaratkan di pipinya.
Karina diam tak merespon. Yeonjun kelabakan, ia tidak mau pacar cantiknya ini pundung dan berbalik mendiamkannya. Diabaikan itu tidak enak, asli.
“Hey, Karina... Aku minta maaf, Sayang. Aku tidak akan seperti itu lagi, janji. Aku minta maaf ya? Jangan maraaah...”
Hantu cantik berambut sepinggang itu akhirnya luluh. Ia mengangguk pelan dan tersenyum lembut. Yeonjun nyengir lebar dan mendekapnya lebih erat. Ia bersyukur setelah mati bisa menemukan kebahagiaan bersama wanita ini.
Brak!
Tiba-tiba pintu kamarnya terbuka kencang, alhasil sejoli hantu yang sedang memadu kasih itu terperanjat kaget dan langsung melepaskan diri.
“Winter!” geram Yeonjun karena kelakuan hantu usil itu.
“Oops! Maaf, aku sengaja tadi.” dia cekikikan nyaring lalu melayang mendekati keduanya. “Aku hanya mau melapor kalau ibumu ketakutan melihatku ada di kolong ranjangnya.”
Yeonjun mengangguk. “Baiklah, terima kasih sudah mau aku suruh.”
“Sama-sama. Lagipula aku senang melakukannya.”
Winter haha hihi lagi. Yeonjun dan Karina melayang hendak pergi, tapi hantu itu malah merentangkan tangannya di ambang pintu dan menghalangi.
“Minggir, Wint!” amuk Yeonjun.
Winter memicing kepo. “Kalian mau ke mana?” jangankan kepada manusia, kepada sesama hantu pun dia ini usil sekali.
“Mau kencan.”
“Aku boleh ikut?”
“Ya ampun! Bisa tidak jangan merecokiku?! Makanya cari pacar sana, Jomblo!”
“Santai, Yeonjun. Nanti juga aku punya. Aku kan sedang menunggu adikmu mati dulu.”
Dark.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
ta mátia || Taennie ft. YeonRina [END]
Paranormal[COMPLETE] [BLACKBANGTAN ft. AESTXT] Semuanya dimulai semenjak tewasnya putra sulung mereka dalam sebuah kecelakaan hebat. highest rank : #1 mata #1 taennie #1 yeonjun #1 karina #1 paranormal #1 aestxt #1 btsblackpink #1 blackbangtan #2 horror #2 li...