Mall

1.4K 144 26
                                    

Sesampainya basement mall gracia memarkirkan motornya di depan pintu masuk. Feni dan gracia melepas helm nya masing masing dan mulai berjalan menaiki lift menuju lantai dasar.

Disana ada supermarket, lalu mereka naik menuju lantai pertama. Disana terdapat tempat dimana perlengkapan fashion berada, mereka mulai hunting2.

"ben, ini baju nya lucu banget bajunya"

"iiiii lucuuuu... cocok ga ya buat aku?"

"coba deh ben"

Feni pun lari ke kamar pas, dan gracia lanjut mencari kemeja untuknya.

"yaaah beeen, kegedean ini" rengek feni

"ya lebih kecil aja carinya ben"

"tapi ini udah paling kecil loh ben"

Gracia melihat disana ada huruf "s" dibagian lehernya. Tp mata gracia lebih fokus ke label dibawahnya bertuliskan. Yg bertuliskan "Rp. 125xxxx"

"eeem. Ben? Seriusan kamu beli ini? Harganya segini loh?"

"hah? Mana?....... Astagfirullah engga engga engga gajadi gajadi gajadi" panik feni, gracia hanya terkekeh.

"keluar aja yu ben, cari toko lain, mahal2 ternyata disini". Ajak gracia. Dan keduanya pergi dari toko itu ke toko lain.

Saat masuk ke toko selanjutnya, mata gracia berbinar melihat salah satu pakaian.

"ben ini lucu deh"

"suka ben? Coba gih" ucap feni

Mereka pun menuju kamar pas.

"ben ini kegedean di kamu ben" ucap feni

"tp aku suka, lucu gt keliatannya"

"mau ben?" tanya feni dan gracia pun mengangguk.

"eh liat dulu harganya nanti kya tadi" ujar feni

"eh iya juga bentar bentar". Gracia melihatnya, harganya Rp. 250.xxx.

"ih murah ya, ga kaya yg di tempat tadi" kaget feni.

"hahaha iya ben, mungkin rezeki aku disini". Kekeh gracia

"Coba foto dulu" ujar feni

Feni mengambil hp gracia dan memfotonya.

Cklek

"Ih, bagus ben, lucuuu" gemas feni

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ih, bagus ben, lucuuu" gemas feni

"yaudah yu bayar dulu" mereka pun menuju kasir untuk membayarnya.

"mau langsung dipake ben?" tanya feni

"iya pake aja ah, lucu soalnya" gemas gracia.

Lalu mereka masuk ke toko ke 3, disana feni menemukan pakaian yg ia sukai, setelah itu mereka lanjut mencari dibeberapa toko, meskipun tak banyak yg mereka beli karena harganya yg UWAW banget, tetapi mereka cukup puas karena akhirnya mereka bisa jalan2 bersama, hal langka bagi keduanya. Lalu mereka memutuskan menuju food court di lantai atas.

Hasil Halu AjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang