nganter atau ngedate

1.8K 180 2
                                    

Gracia hendak memejamkan matanya, hp nya berdering tanda pamggilan masuk dari nomor baru. Gracia memutuskan untuk mengangkatnya.

"Hallo"

"hallo ka shania, ini celine"

Gracia terkekeh dengan panggilan dari celine.

"panggilnya gracia celine, shania nanti ketuker sama senior"

"oh iya, ka gracia, maaf celine salah. Hehehe"

"kenapa celine?"

"celine mau nanya, disini toko buku yg lengkap dimana ya kak? Celine mau nyari buku. Soalnya di koperasi ga ada bukunya"

"di gramedia celine, dimall dekat sini"

"celine gatau kak"

"itu loh yang di jalan sudirman"

"celine gatau"

"hadeuh... Yaudah besok aku anterin"

"hah? Jangan kak, nanti celine ngerepotin kaka"

"gapapa lah, daripada gabut di kosan, mending sekalian aku anterin kamu ke gramedia".

"gabut itu apa kak?"

"gabut itu nganggur celine"

"ooooh, nganggur itu apa?" gracia mengerutkan keningnya, awalnya ia kira celine dari daerah lain yg tak paham dengan bahasa gaul jakarta. Namun ternyata bahasa indonesia yg cukup familiarpun celine tidak paham.

"gada kerjaan maksudnya celine"

"ooooh hehehee maaf ya kak, celine kurang paham"

"yaudah besok jam 10 aku jemput dikampus aja, aku gatau kosan kamu dimana"

"iya kak, makasih kakaaaa"

"iyaaa, ga salam lagi ni?"

"iiii susah kaaak, tangan celine ga bisa masuk ke hape"

Gracia pun terkekeh, ini anak emang polos beneran apa gimana sih? Paggilanpun berakhir, gracia pun sedikit terkekeh dengan tingkah absurd celine. Lalu ia memutuskan untuk tidur.

Keesokan harinya gracia sampai di kampus pukul 09:50, dan ternyata celine sudah ada disana.

"kok kamu udah disini?"

"iya biar celine aja yg nunggu kak gre, ga enak celine udah ngerepotin kak gre"

"apa sih kamu. Sliw aja kali"

"sliw itu apa kak?"

"sliw tu maksudnya slow celine"

"oooh pelan2?"

"bukaaaan, maksudnya santai aja gitu"

"ooooh hehehe maaf ka celine gatau".

"yaudah ni pake helm nya".

Celine pun memakai helm tersebut. "aduh, berat ya kak hehehe"

"berat apaan? Ada ada aja kamu ni, ini juga pasangin helm nya yg bener" gracia pun membantu celine memakaikan helm

"yuk naik". Celine pun menaiki motor gracia dan pergi bersama menuju toko buku yang gracia katakan semalam.

Sesampainya di toko buku, gracia membiarkan celine mencari buku yang ia inginkan, sedangkan gracia asik melihat2 koleksi komik di toko itu, komik jepang terbaru menarik perhatiannya karena sudah lama ia tak membaca komik jepang atau biasa disebut manga.

Saat sedang melihat salah satu komik, ak sengaja ia menengok kearah pintu masuk. Ia melihat seseorang yg selama ini selalu ia hindari, dia datang bersama dengan laki2 itu. Gracia pun langsung beranjak darisana dan mencari celine, ia ingin berhadapan dengan Shani, ia tak ingin melihat ia diperlakukan manis oleh laki2 itu, tak ingin lagi pikirannya dibayang bayangi shani.

Hasil Halu AjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang