~Special Chapters "Christmas Day" 🎄✨💜
Writer by Alfa.
°°°°°°°°°°🎄✨💜 °°°°°°°°°
Malam Natal...
Bangtan dan juga Ara kini berada di area kolam renang di rumah Bangtan mempersiapkan segala macam alat untuk acar masak-masak mereka malam itu. Malam yang sangat ditunggu oleh semua warga bumi. Termasuk Bangtan dan juga Ara.
Malam itu di penuhi dengan suara yang sangat gaduh. Mulai dari suara tawa, teriakan, dan benda terjatuh bercampur jadi satu. Jin dan Suga yang pada saat itu akan menjadi koki hanya diam sambil memperhatikan adik-adiknya dan juga Ara yang sibuk mengakat barang-barang dari dalam rumah untuk mereka gunakan.
RM yang juga ikut membantu saat itu membuat Jin takut jika benda-benda seperti piring yang di bawa oleh pria itu terjatuh dan pecah. Membayangkannya saja membuat Jin bergidik ngeri.
"Namjoon-ah. Mendingan lo disini aja deh bareng gue sama Suga. Yuk." -Jin *memanggil RM untuk bergabung bersamanya dan juga Suga.
Suga ikut mengangguk setuju. "Namjoon-ah, bener katanya Jin hyung." -Suga.
"Emang kenapa sih hyung? Gue juga mau bantuin kali! Udah, udah kalian diem aja disitu okey? Gue janji bakalan hati-hati." -RM.
Suga menghela nafasnya. Sedangkan Jin mendengus kesal karena RM menolak ajakannya. Bukannya Jin dan Suga melarang pria itu untuk membantu. Tetapi, itu semua demi keamanan barang-barang yang dibawanya. Makanya Jin dan Suga mengajak RM untuk berdiri bersama mereka saja di sebelah panggangan.
Ketika J-Hope, RM, Jimin, dan V sedang sibuk-sibuknya menata piring, sendok, garpu, sumpit, dan benda-benda lainnya, tiba-tiba suara jeritan Ara dari dalam rumah membuat mereka yang diluar sana tersentak kaget lalu segera berlari ke dalam rumah untuk melihat apa yang terjadi pada Ara.
"AAAAKKKKKK!! JEON JUNGKOOK!! PABOO!!" -Ara *menjerit saat Jungkook dengan jailnya memberikan seekor tikus putih kecil pada Ara yang entah darimana pria itu mendapatkannya.
"Suruh siapa lo ga mau bantuin gue! Sekarang rasain ini! Hiyyyaaaaa..." -Jk.
Terjadilah aksi kejar-kejaran yang membuat suasana dalam rumah itu jadi gaduh. Hingga suara berat Suga terdengar, kedua orang itu langsung berhenti berlari. Karena merasa dapat perlindungan, Ara dengan cepat berlari dan bersembunyi di belakang Suga.
"Lo ngapain sih Kook? Dapet darimana tuh tikus?" -Suga.
"Dari dapur hyung. Kebetulan lewat, yaudah gue tangkep terus kasih ke Ara." -Jk *masih belum melepaskan tikus itu.
V mengernyitkan dahinya. "Emang Ara apain elo hah?" -V.
"Dia ga mau bantuin gue bawa piring yang sebagian itu! Yaudah gue bales pake tikus!" -Jk.
"Ih Juki! Di luar tuh piringnya udah cukup! Buat apasih banyak-banyak piring? Kamu itu mau makan atau nari piring? Gila aja bawa piring sebanyak itu! Pabo!" -Ara.
Jungkook melototkan matanya tajam. "Ngomong apa kamu tadi? Ulang coba. Aku ga denger." -Jk.
"Kamu pabo!" -Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃✓] "ˢᵉᵃˢᵒⁿ ²" (방탄소년단)
Vampire(Squel of "The Vampires") ✨Writter : Melody x Alfaa . . . Tali persahabatan yang terjalin kuat sejak masa kuliah hingga sekarang membuat Ara dan Bangtan sulit terpisahkan. Setelah kejadian empat tahun yang lalu, kini Ara bukanlah sosok gadis pembera...