Ulang Tahun Kim Seokjin.
Malam hari, dihari yang spesial untuk Seokjin💜✨
Suasana rumah kini dipenuhi dengan kegaduhan yang membuat J-Hope frustasi. Bagaimana tidak? Rumah itu kini berantakan layaknya sebuah kapal pecah yang barus saja diterjang dengan ombak dahsyat.
Sampah plastik kini tercecer diatas lantai putih yang terbuat dari marmer itu. Bukan hanya plastik saja. Tumpahan tepung terigu, hingga minyak kini telah mengotori lantai rumah mewah itu. Hingga membuat mereka yang melintas disitu beberapa kali hampir terjatuh.
"Aduhhh!! Bisa ga sih kalian jangan sampai buat kotor kayak gini?! Ntar ribet bersihinnya!" -Jhope *berseru kesal akibat melihat keadaan rumah itu yang sangat kotor.
Ingatkan jika J-Hope sangat membenci sesuat yang kotor?
"Ya ampun Hobiee! Ini tuh setahu sekali kita lakuin. Ayo dong! Hari ini aja! Spesial ultahnya Jinjin! Ya? Gue janji bakalan bantuin lo beresin semuany. Ya? Jeballl..." -Ara *memohon pada J-Hope dengan memasang wajah aegyo-nya.
"Aiishh! Ah, nee arrasseo, arrasseo. Yaudah yuk. Sebelum Jin hyung bangun." -Jhope.
"Emangnya dia tidur?" -Suga.
"Yoi. Gatau deh. Tumben banget jam segini dia tidur." -Jhope.
"Ngantuk kali hyung..." -Jimin.
"Ya namanya juga tidur. Pastinya karena ngantuk lah! Kok dodol banget sih?" -Jk.
"Diem lo Kook! Gue lemparin juga nih adonan kue ke muka lo baru mampus!" -Jimin.
"Coba aja. Tapi setelah itu lo buat lagi adonan yang baru!" -Jk.
"Gapapa! Suga hyung kan ada. Dia bisa bantuin gue! Apa lo?" -Jimin *balasnya tidak mau kalah.
"Tapi gue ga mau bantuin lo! Buang-buang waktu!" -Suga *berucap seraya fokus memasukkan bahan-bahan ke dalam adonan yang di campur oleh Jimin.
"Gitu amat sih sama gue hyung..." -Jimin.
"Ga peduli. Udah buruan aduk itu! Lama bener! Kurang tenaga lo?" -Suga.
"Nih orang ya mulutnya gabisa apa nyantai dikit kalo ngomong? Nyelekit mulu gue rasa!" -Jimin.
"IH! BANGTAN DIEM!" -Ara.
Ara yang sedari tadi sibuk menghias kue yang sudah jadi bersama J-Hope dan V akhirnya berseru untuk menghentikan perdebatan unfaedah Suga, Jimin, dan Jungkook. Salahkan mereka bertiga yang membuat Ara berseru dengan suara yang cukup keras.
Gadis itu sampai menutup mulutnya sendiri karena tersadar jika suaranya begitu lantang dalam rumah ini.
"Gara-gara kalian nih! Jangan debat dulu pliss! Kita harus fokus sama kerjaan kita ini biar cepat kelar, sebelum Jin bangun dari tidurnya!" -Ara.
"Iya Ra, iya! Ini juga kita lagi buat kuenya. Udahlah. Lo fokus aja hiasin kuenya. Kalau Jimin sama Jk ngomong lagi, tenang. Depan gue banyak pisau." -Suga.
"Ih kulkas idup! Ga gitu juga kali!" -Ara.
"Aiishh, Gi Ara. Lo diem plis! Jimin sama Jungkook udah berhenti debat. Kok sekarang lo sama Suga hyung sih? Diem!" -V.
"Suga yang mulai!" -Ara.
"Lah gue? Kan gue diem dari tadi! Apaan sih?" -Suga.
"Aishhh! Shut up please!" -RM.
Mereka semua tersentak kaget ketika suara gertakan dari RM terdengar dengan cukup keras. RM menatap mereka satu persatu dengan datar. Ya. RM tidak diperbolehkan dengan Suga untuk membantu mereka selama dalam proses pembuatan kue.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃✓] "ˢᵉᵃˢᵒⁿ ²" (방탄소년단)
Vampire(Squel of "The Vampires") ✨Writter : Melody x Alfaa . . . Tali persahabatan yang terjalin kuat sejak masa kuliah hingga sekarang membuat Ara dan Bangtan sulit terpisahkan. Setelah kejadian empat tahun yang lalu, kini Ara bukanlah sosok gadis pembera...