💜20. Bekerja Sama💜

477 67 9
                                    

Baca chapter ini sambil dengerin lagu di mulmed :)
~Selamat Datang dan Selamat Membaca

Borahae💜
.
.
.

Gelapnya langit malam kini telah disingkirkan oleh matahari yang kini bersinar terang. Seluruh makhluk di muka bumi ini kembali melakukan aktivitas mereka seperti biasa di hari-hari sebelumnya. Tentu saja dengan semangat baru lagi.

Namun, berbeda halnya dengan Bangtan pagi ini. Ruang makan yang biasanya selalu bising dengan suara tawa atau perdebatan mereka tidak terdengar lagi. Jin dan RM menikmati sarapan pagi mereka dengan keheningan. Suga masih belum keluar dari kamarnya sejak tadi malam hingga pagi ini. Sedangkan J-Hope, Jimin, V dan Jungkook tidak pulang ke rumah. Keempat pria itu memilih untuk menginap di sebuah hotel, dengan alasan akan melanjutkan pencarian Ara esok pagi.

Bagaimana tidak?

Semalam, Jimin menelfon Jin dan memberitahukan perihal Ara yang tidak ada di rumah. Mereka sudah mencari keberadaan gadis itu hingga keseluruh penjuru perumahan itu. Namun hasilnya nihil. Ara tetap tidak ada. Bahkan jejak gadis itu saja tidak mereka temukan hingga waktu telah menunjukkan pukul 4:30 dini hari.

Berita itu tentunya membuat Jin dan RM seketika lemas. Tidak tahu harus mengambil tindakan apa lagi. RM hendak memberi tahu Suga saat itu, namun Jin melarangnya. Jin tidak ingin kemarahan Suga pada V dan Jungkook bertambah besar. Apalagi sekarang, J-Hope dan Jimin ikut membantu. Bisa saja mereka akan terkena amukan Suga.

"Hyung? Sekarang gimana? Ara hilang lagi. Gue takut dia di apa-apain..." -RM.

Jin menghela nafasnya. Mendadak ia kehilangan selara makannya saat ini. Masakan yang selalu terasa sangat nikmat kini berubah hambar. Kepergian Ara yang tidak mereka ketahui dimana, membuat hari-hari Bangtan terasa sepi. Kecerian yang selalu di tunjukkan oleh gadis itu membawa kehangatan dalam diri mereka masing-masing.

Entah, mungkin karena Bangtan sangat menyayangi gadis itu, setiap sesuatu hal yang menimpah gadis itu, baik itu bagus atau tidak, Bangtan dengan sangat mudah merasakannya. Seperti pagi ini. Piring yang biasanya akan bersih setelah mereka menikmati makanan, kini masih tersisa nasi serta lauk pauknya.

"Berdua aja? Yang lain kemana?" -Suga.

Pertanyaan Suga yang tiba-tiba muncul sukses membuat Jin yang saat itu tengah meminum segelas cairan darah tersedak dan hampir menyemburkannya pada RM jika Jin tidak menutup mulutnya. Pria itu turun ke ruang makan dengan penampilan yang sudah rapih.

"Suga! Lo kenapa sih kalau datang ga pernah ngasih tanda apa gitu biar kita ga kaget?! Kenapa lo baru turun hah?! Ini bukan hari libur! Lo jangan tidur mulu! Buruan sini sarapan dulu, abis itu kita..." -Jin *ucapannya dipotong oleh Suga.

"Ga usah. Gue ga laper. Lo belum jawab pertanyaan gue Seokjin hyung. J-Hope, Jimin, V sama Jk mana? Tumben ga ikut sarapan." -Suga.

"J-Hope sama Jimin pergi semalem. Jimin juga sempat nelfon gue, minta izin kalau semalem itu mereka ga bisa pulang." -Jin.

Kening Suga berkerut. Maniknya menatap Jin dengan serius. Melihat itu RM lebih memilih diam. Jujur saja ia takut jika pagi ini Suga kembali mengamuk dan mengancurkan semua benda di hadapannya setelah mengetahui berita ini.

"Kenapa? Mereka kemana?" -Suga.

"Cari Ara." -Jin *meneguk air mineral digelasnya hingga habis tak tersisa.

"Tengah malem mereka nyari Ara? Siapa yang punya ide bodoh kayak gitu?!" -Suga.

"Suga, Suga... Ini masih pagi. Gue mohon lo jangan emosian dulu. Dengerin penjelasan gue sekarang. V yang punya ide itu. Awalnya gue juga udah ngelarang dia buat ga usah pergi, tapi dia tetap ngotot. Dia pergi bareng Jungkook." -Jin.

𝐀𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃✓] "ˢᵉᵃˢᵒⁿ ²" (방탄소년단)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang