💜25. Akhir yang Bahagia (END)💜

770 78 23
                                    

~Selama Datang & Selamat membaca
Jangan lupa vote dan commnet :)

Fyi : Membaca bagian ini disarankan sambil mendengarkan lagu BTS "Make It Right" ya :))

Borahae💜
.
.
.
.
.

Bangtan dan Ara kini tengah menempuh perjalanan menuju sebuah wahana permainan terbesar di Ibu Kota, ditemani dengan dentuman musik dari speaker yang ada di dalam mobil.

'BTS Make It Right."

Mereka semua bernyanyi dengan penuh semangat yang membara. Suara tawa terdengar ketika Ara mencoba mengikuti suara repper dari lagu tersebut. Sungguh suasana yang penuh kehangatan dan kebahagiaan.

Setelah dilanda berbagai macam badai masalah yang hampir menghancurkan persahabatan mereka, hari ini adalah hari dimana mereka merayakan kemenangan mereka karena berhasil melewati badai besar itu dengan mulus. Walaupun ada salah satu mereka terluka, semuanya telah menjadi warna dalam kisah mereka kali ini.

Sungguh menyenangkan karena mereka bisa melawan masalah itu bersama-sama. Dan inilah yang pantas mereka dapatkan setelah sekian lama mereka selalu diuji dengan berbagai macam cobaan. Berkumpul bersama dengan penuh kebahagiaan yang melimpah.

Ara's (kamu) pov :

Aku ikut tertawa karena merasa lucu dengan diriku sendiri yang mencoba mengikuti sang rapper dalam lagu yang sedang berputar dalam mobi. Bangtan terus tertawa, membuatku ikut tertawa. Sungguh menyenangkan keluarga baruku ini.

Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama, akhirnya kami tiba di wahana bermain yang besar di Ibu Kota ini. Wahh ini keren!

"Ayoo kita masuk! Aku pengen naik ayunan kapal bajak laut! Ayooo!" Ucapku dengan tidak sabaran.

Aku menarik tangan Jin dan RM oppa untuk segera masuk ke dalam. Aku menghiraukan omelan Jin oppa yang sama seperti rapper dilagu tadi akibat ulahku yang terus menarik tangan mereka dengan paksa. Aku terus menarik hingga kami semua masuk ke dalam. Dan,

WAAAHHH! DAEBAK!!

Wahana bermain ini benar-benar luas. Aku mendongak menatap Jin dan RM oppa dengan wajah aegyo yang sengaja ku buat agar mereka memberikanku izin menaiki wahana yang aku inginkan.

"Aku naik itu ya? Bareng sama V dan Jk deh. Mphi, Juki mau ga?" Ajakku pada dua pria yang sudah aku resmikan menjadi kakakku sekarang.

"Mau dong! Ayo kita naik." Jawab Jungkook dan V kompak.

Mereka berdua menggenggam tanganku berjalan menuju wahan ayunan bajak laut yang aku ingin. Namun ketika mulai mendekat aku berfikir jika akan lebih seru jika Bangtan naik semua.

Aku melepaskan pegangan tangan Jungkook dan V lalu berlari kembali pada Bangtan yang masih berdiam diri menatapku pergi bersama V dan Jungkook.

"Aku mau kalian juga ikut! Pasti seru kalau kita naik bareng. Ayok!" Ucapku penuh semangat dengan senyuman yang lebar.

"ANDWEE!!" Jawab mereka dengan kompak.

Aku melototkan mataku tajam menatap mereka satu persatu. Rupanya mereka berani menolak permintaan adik manisnya ini. Hmm, bagus kalian Bangtan.

"Kok ga mau? Harus mau!" Paksaku dengan tegas.

"Ngga Ara. Lo naik aja bareng Jungkook ama V. Kita nungguin disini. Gimana Jin hyung?" Jimin menatap Jin oppa dengan mata memohon.

"Gue ikut Ara. Kayaknya seru." Jawab Jin oppa.

Tawaku langsung meledak karena Jin oppa mau bermain wahana itu. Aku menjulurkan lidahku pada Jimin yang kini terlihat geram karenaku.

𝐀𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃✓] "ˢᵉᵃˢᵒⁿ ²" (방탄소년단)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang