Selamat Datang & Selamat Membaca
~Jangan lupa vote dan comment ya chagi💜
.
.
.
.Mobil V dan Jungkook baru tiba di depan gerbang rumah Ara. Keduanya menatap rumah besar itu dengan penuh harap jika Ara ada di dalam dengan kondisi baik-baik saja.
"Kira-kira Ara ada ga ya V? Keknya sepi banget rumahnya." -Jk.
"Inikan udah larut malam. Pasti Ara udah tidur Kook." -V *ucapnya seraya memutar matanya malas.
Jungkook mengangguk kecil dengan wajah yang menggemaskan. Keduanya pun segera keluar dari mobil. Melihat keadaan sekeliling untuk memastikan tidak ada seorang pun yang masih berlalu-lalang di kawasan tersebut.
"Di jam kayak gini mana ada manusia yang berkeliaran. Mereka pasti udah pada tidur." -Jk.
"Lo pikir, kawasan perumahan besar kayak gini gada satpam yang jagain tiap malam?" -V.
"Emang ada?" -Jk.
Lagi-lagi V kembali memutar matanya malas. Merasa kesal pada adiknya itu karena mode loading lamanya sedang kambuh.
"Ada dong! Kok lo bego sih?" -V.
"Gue ngantuk hyung." -Jk.
"Lepas cincin lo biar ga ngantuk!" -V.
"Pabo! Yang ada Ara bakalan takut sama gue!" -Jk.
"Yaudah lo diem! Ini udah malem. Ntar Ara bangun gimana?" -V.
Jungkook dan V akhirnya berhenti berdebat. Keduanya pun berjalan mendekati pagar rumah Ara. Mereka terkejut saat mencoba membuka pintu gerbang tersebut yang rupanya tidak terkunci.
"Ini satpamnya lagi tidur juga kah?" -Jk.
"Yakali. Masa gerbangnya ga di kunci?" -V.
Dua kakak beradik itu saling menatap dengan raut wajah khawatir. Dengan cepat, Jungkook dan V langsung berlari menuju teras rumah Ara. Dan lagi-lagi, mereka berdua kembali di buat terkejut karena pintu utama rumah itu tidak terkunci lagi.
"ARAA?!" -V & Jk.
Suara mereka langsung menggema keseluruh sudut rumah itu saat dua pria jangkung itu memasuki rumah Ara. Panik dan khawatir kembali menghantui perasaan V dan Jungkook. Dimana gadis itu sekarang?
"V hyung Ara ga ada disini!" -Jk.
"Ngga, ngga! Gue yakin Ara pasti ada! Lo liat ini. Ara pasti lagi keluar Kook." -V.
"Lo yakin dia keluar? Keluar tengah malam gini maksud lo?! Ga masuk akal hyung! Ara sekarang bukan Ara yang pemberani seperti dulu! Ga mungkin dia keluar dari rumah apalagi di jam seperti ini. Ngaco!" -Jk.
Jungkook menghempas tubuhnya di sofa rumah Ara dengan nafas yang memburu. Entah kenapa, tiba-tiba saja emosinya meluap sekarang. Kehilangan jejak Ara untuk kesekian kalinya membuat Jungkook merasa sangat bersalah.
Andai dia tidak berucap seperti itu pada Ara di kantor tadi. Keadaannya pasti tidak akan sesulit saat ini. Jungkook benar-benar menyesal sekarang. Wajar jika Suga sangat marah padanya dan Juga V. Mengingat Yura yang sudah memulai rencana jahatnya untuk menyakiti Ara, justru semakin membuat Jungkook beserta keenam kakaknya stres dan frustasi.
"Gue coba telfon Jimin dulu. Mungkin orang suruhannya tau dimana Ara sekarang." -V.
"Iya! Ide bagus V hyung! Buruan! Gue harap semoga aja Ara gapapa. Sumpah gue khawatir hyung!" -Jk.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃✓] "ˢᵉᵃˢᵒⁿ ²" (방탄소년단)
Vampire(Squel of "The Vampires") ✨Writter : Melody x Alfaa . . . Tali persahabatan yang terjalin kuat sejak masa kuliah hingga sekarang membuat Ara dan Bangtan sulit terpisahkan. Setelah kejadian empat tahun yang lalu, kini Ara bukanlah sosok gadis pembera...